Tentang pemain Asia, kami belum bisa sebutkan dulu posisinya, dari negara mana, termasuk nama pemainnya
Bandung (ANTARA News) - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengatakan, telah mengantongi dua hingga tiga nama pemain asing asal Asia yang tengah dipertimbangkan untuk direkrut, guna melengkapi slot pemain asing.

"Untuk (pemain) Asia saya punya dua sampai tiga opsi," ujar Miljan di Bandung, Senin.

Saat disinggung nama-nama pemain Asia incarannya, Miljan enggan mengungkap identitas mereka. Meski begitu, ia memberi bocoran bahwa salah satu di antaranya pemain yang klubnya saat ini berlaga di AFC Cup.

"Satu opsinya adalah satu pemain yang main di AFC sekarang. Tapi opsi kedua dan ketiga saya kasih tahu kamu (wartawan) nanti," kata Miljan.

Untuk posisi yang akan diisi pemain asing Asia, pria asal Montenegro itu juga masih merahasiakannya. Tapi, ia akan mencari pemain terbaik untuk dibawa ke klub berjuluk "Maung Bandung".

"Hal biasa di sepak bola untuk menunggu. Tapi kalau bisa cepat, saya berharap beberapa hari ke depan dia (pemain yang diincar) bisa datang ke sini," ujar Miljan.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, juga belum mau mengungkap identitas para pemain asing Asia yang diincar. Menurutnya, manajemen baru akan mengumumkannya jika sang pemain sudah resmi akan bergabung dengan Persib.

"Tentang pemain Asia, kami belum bisa sebutkan dulu posisinya, dari negara mana, termasuk nama pemainnya. Kalau sudah fix, baru kami umumkan. Kandidatnya beberapa pemain ada kurang lebih dua-tiga kandidat. Nanti kalau sudah positif akan disampaikan," ujar Kuswara.

Slot pemain Asia di skuat Persib saat ini masih kosong. Sebab, Oh In-Kyun tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen.

Sedangkan untuk slot pemain asing non-Asia, Persib sudah punya tiga nama, yaitu Ezechiel Ndouassel, Bojan Malisic, dan Srdan Lopicic. Satu pemain asing juga merapat, yaitu Esteban Vizcarra. Tapi, ia sudah berstatus sebagai WNI.

Baca juga: Miljan Radovic ingin bawa perubahan di tubuh Persib

Baca juga: Miljan Radovic ingin patahkan mitos pelatih asing sulit juara

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019