Jakarta (ANTARA News) - Bintang Indiana Pacers Victor Oladipo memimpin timnya menundukkan Charlotte Hornets dengan skor 120-95 dalam laga lanjutan NBA di Bankers Life Fieldhouse, Indiana, Amerika Serikat, Senin WIB.

Oladipo menjadi pencetak angka terbanyak Pacers lewat 21 poin dan 7 assist diikuti Darren Collison yang mengemas 19 poin dan 9 assist, demikian catatan pertandingan laman resmi NBA.

Selain itu, Bojan Bogdanovic dan Domantas Sabonis sama-sama menyumbangkan 16 poin dalam kemenangan tersebut, sedangkan Tyreke Evans mencetak 14 poin.

Bagi tim tamu, Kemba Walker membukukan 23 poin dan 7 assist namun hanya mendapat bantuan dwiganda 10 poin dan 12 rebound dari Bismack Biyombo, 11 poin Malik Monk serta 10 poin Jeremy Lamb.

Hasil itu merupakan kemenangan ketujuh Pacers dalam 10 laga terakhir dan kini Oladipo dkk memiliki catatan total sementara 31 kali menang dan 15 kekalahan.

Sebaliknya bagi Hornets (22-24) menelan kekalahan keenam dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Untuk laga selanjutnya kedua tim akan kembali melantai pada Kamis (24/1) WIB, Pacers menjamu Toronto Raptors (35-13) dan Hornets melawat ke markas Memphis Grizzlies (19-27).

Baca juga: Oladipo bawa Pacers pecundangi Bulls melalui overtime

Baca juga: Pacers libas 76ers sebagai penanda jalan kemenangan

Baca juga: Tripoin pamungkas Oladipo bawa Pacers kalahkan Celtics

 

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019