Masyarakat yang ikut membantu membersihkan puing diminta untuk berhati-hati karena bangunan sisa kebakaran biasanya rapuh
Jakarta (ANTARA News) - Suku Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta menargetkan waktu sepekan untuk membersihkan lokasi kebakaran yang menghanguskan ratusan rumah di kawasan Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (21/1) pagi.

"Kita targetkan kalau bisa jangan sampai sepekan lokasi bisa lebih bersih lagi," ujar Kadis Lingkungan Hidup DKI Jakarta Isnawa Adji kepada media di Tomang, Selasa (22/1).

Isnawa mengatakan meski  dari pihak Kasudin pembersihan besar-besaran baru akan dimulai besok, pihaknya pada hari ini akan tetap melakukan pembersihan di sejumlah titik.

Kadis LH DKI Jakarta itu juga berpesan kepada warga masyarakat yang sedang melakukan pembersihan untuk berhati-hati, pasalnya banyak bangunan yang rapuh akibat terbakar.

"Saya juga wanti-wanti kepada warga, ini kan bangunan-bangunan sudah rapuh, jangan sampai nanti ada masalah dengan robohnya bangunan. Tetap harus berhati-hati saat pembersihan," katanya.

Baca juga: Petugas: Kebutuhan korban kebakaran di Tomang terpenuhi

Baca juga: Dua saksi diperiksa terkait insiden kebakaran di Tomang

Baca juga: Dinsos DKI Siapkan Rumah Tinggal Sementara Untuk Korban Kebakaran Tomang

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2019