counter

Gita Gutawa menikmati peran di belakang layar

Gita Gutawa menikmati peran di belakang layar

Gita Gutawa ditemui dalam jumpa pers konser "Salute" di Studio Erwin Gutawa, Jakarta, Kamis (31/1/2019) (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Gita Gutawa kini lebih sering berada di balik layar daripada menyanyi. Gita mengaku mendapat kesenangan yang berbeda.

Album terakhir Gita dirilis pada tahun 2014 dengan judul "The Next Chapter". Namun pada 2017, ia sempat merilis album "Gita Puja Indonesia" yang berisi lagu-lagu nasional dengan aransemen pop.

Baca juga: Gita Gutawa jajal pengalaman di belakang panggung

Gita bersama sang ayah, Erwin Gutawa, kini lebih sering menggarap proyek musik seperti konser. Menurutnya, kerja di balik layar mendatangkan banyak pelajaran.

"Enjoymentnya beda. Semalam masih nyanyi, walau udah lama. Tetep seru sih. Sebenarnya lebih capek, tapi kadang juga aku seperti menyerap energi. Kayak aku ketemu tiga komposer, jadi dapat inspirasi," kata Gita saat berbincang di Jakarta, Kamis.

Gita menambahkan, "Di belakang layar banyak yang didapat. Jadi banyak inspirasi juga. Karena banyak sekali nilai-nilai yang bisa didapat. Seru buat aku banyak belajar."

Baca juga: Kata Gita Gutawa soal banjir bunga untuk Ahok-Djarot

Gita mengaku saat ini sedang senang melakukan hal baru. Ia ingin mencoba berbagai peran di bidang musik.

"Intinya aku lagi seneng mengeksplor, belajar-belajar. Nyanyi tetap tapi aku enggak bisa jauh-jauh dari musik. Aku enggak istirahat banget, cuma untuk album ya berproses lah," jelasnya.

Baca juga: Gita Gutawa bicara mimpi dan pendidikan

Baca juga: Tips Gita Gutawa untuk meredakan nyeri PMS

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar