counter

Michelle Obama beri kejutan di Grammy 2019

Michelle Obama beri kejutan di Grammy 2019

Michelle Obama. (REUTERS/Jim Young)

Jakarta (ANTARA News) - Michelle Obama membuat penampilan kejutan di Grammy Awards 2019 yang berlangsung di Los Angeles pada Minggu (10/2) malam. 

Seperti dilansir Hollywood Reporter, dia disambut di atas panggung oleh pembawa acara Alicia Keys dan bergabung bersama Lady Gaga, Jada Pinkett Smith dan Jennifer Lopez. 

Ketika Michelle mengambil mikrofon, hadirin bertepuk tangan. "Dari rekaman Motown di Southside ke lagu-lagu 'Who Run the World' yang memicu saya selama dekade terakhir ini, musik selalu membantu saya menceritakan kisah saya," kata dia. 

"Musik membantu kita berbagi diri, martabat dan kesedihan kita, harapan, kegembiraan kita. Musik menunjukkan kepada kita bahwa semua itu penting," sambung Michelle.

Lady Gaga berkata, "Mereka bilang aku aneh, tetapi musik membawaku ke kalian semua dan monster kecilku, yang sangat kucintai."

Lopez melanjutkan dan mengatakan, "Kembali ke Bronx, musik memberi saya alasan untuk menari."

Pinkett Smith menambahkan, "Setiap suara yang kita dengar layak untuk dihormati dan dihormati."

Pembawa acara Keys berkata, "Siapa yang menguasai dunia?"dan disambut tepuk tangan dari hadirin malam itu. 

Michelle saat ini berada di tengah-tengah tur promosi memoar otobiografinya, "Becoming" yang diterbitkan oleh Crown pada tahun 2018. Beberapa bulan ke depan dia berencana mengunjungi Phoenix, Texas dan wilayah lainnya. 
 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar