counter

Daniel Radcliffe mengaku tertarik melihat reboot "Harry Potter"

Daniel Radcliffe mengaku tertarik melihat reboot "Harry Potter"

Daniel Radcliffe (Reuters)

Jakarta (ANTARA News) - Daniel Radcliffe mengaku bahwa dia akan sangat tertarik untuk menyaksikan film “Harry Potter” reboot atau serial TV dalam waktu dekat.

Nama Daniel mulai terkenal sejak membintangi film-film “Harry Potter” karya J.K Rowling, di mana seri terakhirnya tamat pada tahun 2011 “Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2”.

Dunia sihir karya Rowling selalu menarik minat para sutradara dan penulis. Salah satu contohnya adalah seri “Fantastic Beasts” dan pertunjukan “Harry Potter and The Cursed Child”.

Baca juga: Daniel Radcliffe bicara soal Harvey Weinstein

Daniel sendiri yakin jika suatu saat akan ada beberapa versi lain dari “Harry Potter” yang pernah dibintanginya. 

"Aku tahu, aku bukan Harry Potter terakhir yang akan kulihat seumur hidupku - kita sudah punya beberapa lagi," kata Daniel merujuk pada Jamie Parker dan Gareth Reeves yang sama-sama memerankan Harry dewasa dalam panggung “Harry Potter and The Cursed Child”, demikian dilanser NME, Rabu.

Baca juga: Danied Radcliffe jadi aktivis antiapartheid di film baru

“Akan sangat menarik untuk melihat berapa lama film itu akan bertahan. Rasanya seperti ada    kesaktian di sekitar mereka saat ini, tetapi itu akan pergi, sinar itu akan hilang suatu saat nanti. Akan menarik jika mereka me-reboot-nya dan membuat film lagi atau membuat serialnya, saya akan sangat terpesona menontonnya,” lanjutnya.

Pekan lalu, Radcliffe mengungkapkan buku dan film “Harry Potter” mana yang menjadi favoritnya. Dia mengakui bahwa pilihannya bukanlah yang banyak orang suka.



Baca juga: Daniel Radcliffe ogah main medsos karena...

Baca juga: Daniel Radcliffe tak tertarik main lagi di Harry Potter


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar