counter

Debat Capres

Polri: tidak terdapat korban jiwa ledakan di Parkir Timur Senayan

Polri: tidak terdapat korban jiwa ledakan di Parkir Timur Senayan

Petugas kepolisian berjaga di sekitar lokasi ledakan di kawasan Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno, Minggu (17/2). ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/pras.

Jakarta, 17/2 (Antara) - Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo menuturkan tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa ledakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu malam.

"Tidak ada korban jiwa," ujar Dedi Prasetyo.

Ia mengatakan Tim Gegana Polda Metro Jaya kini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi ledakan di Parkir Timur Senayan.

Tim Gegana Polda Metro Jaya menganalisis asal dan jenis ledakan yang terjadi di dekat tempat dua kubu menggelar nonton bareng debat capres.

"Sedang dicek oleh tim nanti akan disampaikan ya. Nanti akan dianalisa dulu oleh tim. Kita tunggu saja hasilnya nanti ya," tutur Dedi Prasetyo.

Ratusan polisi telah diturunkan untuk mengamankan lokasi dan berjaga agar masyarakat tidak mendekat lokasi terjadinya ledakan.

Warga diminta menjauhi lokasi ledakan yang terdapat di Parkir Timur Senayan, Jakarta, dekat dengan lokasi nonton bareng debat calon presiden yang digelar dua kubu.

Berdasarkan pantauan, setelah terjadi ledakan, masyarakat berkerumun di sekitar lokasi ledakan yang belum dapat dipastikan sumbernya itu.

Sementara itu, pendukung kedua kubu tetap melanjutkan nonton bareng di Lapangan Parkir Timur Senayan dengan antusias.

Baca juga: Ledakan terdengar di lokasi nobar debat capres Parkir Timur Senayan

Baca juga: Warga diminta jauhi lokasi ledakan di Parkir Timur

Pewarta: Dyah Dwi Astuti
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar