counter

Bulu tangkis

Dinar menang secara dramatis atas Nakai

Dinar menang secara dramatis atas Nakai

Dinar Dyah Ayustine (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc)

Bandung  (ANTARA News) - Dinar Dyah Ayustine dari klub DJarum Kudus menorehkan kemenangan dramatis 12-21, 23-21, dan 23-21 atas pemain Saishunkan Nihon-Unisys Yukino Nakai dalam putaran dua Djarum Superliga Badminton 2019,
di arena Sabuga Bandung, Selasa malam.
malam.

Setelah kalah telak di set pertama, Dinar membalikkan keadaan di set kedua dan ketiga lewat pertarungan sengit dan selisih poin tipis.

"Set pertama kalah karena kecolongan. Di set kedua dan ketiga saya tidak mau ketinggalan," tutur Dinar saat dtemui wartawan usai pertandingan.

Menurut pemain asal Karanganyar Jawa Tengah ini, kegagalan di set pertama juga karena masih belum memiliki pola permainan yang tepat untuk menghadapi lawan yang baru pertama kali ditemuinya tersebut.

Sempat tertinggal jauh di set pertama, dua set terakhir terjadi susul-menyusul angka jelang tutup set.

"Dia ambil bola belakangnya bagus, pintar mencuri dan membalikkan pukulan. Itu yang sering membuat saya lengah," kata Dinar saat ditanya pola permainan lawannya itu.

Selain itu, kemenangan yang ia raih juga terpengaruh oleh dukungan rekan-rekan setimnya dari pinggir lapangan.

"Ya walaupun lelah tapi pokoknya tidak mau kalah, di belakang ada teman-teman yang terus mendukung. Tidak mau membuat mereka kecewa," pungkas Dinar.

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Moeldoko kunjungi PB Djarum pastikan isu eksploitasi anak

Komentar