counter

"Avengers: Endgame" jadi film Marvel terakhir Gwyneth Paltrow

"Avengers: Endgame" jadi film Marvel terakhir Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow (REUTERS/Mario Anzuoni)

...aku sudah sedikit tua untuk pakai kostum dan semacamnya saat ini...
Jakarta (ANTARA News) - "Avengers: Endgame" akan menjadi film Marvel terakhir Gwyneth Paltrow (46), yang berperan sebagai Pepper Potts, kekasih Tony Stark si Iron Man.

Dalam wawancara dengan Variety, yang dilansir Selasa (19/2), Paltrow mengatakan dirinya berencana untuk "pensiun" dari karakter yang melekat padanya selama satu dekade terakhir itu.

"Maksudku, aku sudah sedikit tua untuk pakai kostum dan semacamnya saat ini," kata Paltrow dan menambahkan bahwa dirinya merasa sangat beruntung berperan sebagai Potts.

"Aku berteman dengan Jon Favreau (sutradara Iron Man). Membuat Iron Man pertama adalah pengalaman yang luar biasa dan kemudian melihat betapa berartinya itu bagi para fans."

Meski menyatakan ogah untuk kembali main di sekuel-sekuel selanjutnya, Paltrow tak menutup kemungkinan bakal tampil sebagai cameo atau muncul di alur cerita flashback.

"Aku merasa terhormat bisa jadi bagian dari hal yang disukai orang-orang. Tentu kalau mereka bilang 'bisa tidak kamu kembali untuk satu hari saja?', aku akan selalu ada saat mereka butuh."

Sosok Paltrow sudah lekat di Marvel Cinematic Universe sebagai Pepper Potts, sekretaris pribadi sekaligus pacar Iron Man.

Kini, Paltrow sibuk menjadi CEO Goop.

Baca juga: Trailer "Avengers Endgame" ungkap pentingnya Ant-Man
Baca juga: Chris Evans undur diri dari Avengers

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar