counter

Sepak Bola Nasional

Persija bakal gunakan jersey teknologi terbaru

Persija bakal gunakan jersey teknologi terbaru

Specs bakal kembali menjadi pemasok jersey pada tim Persija Jakarta. (Tim Specs)

Jakarta (ANTARA News) - Menyandang predikat juara Liga 1 musin 2018, Persija terus mendapatkan perhatian khusus dan bahkan pada musim kompetisi musim ini bakal didukung oleh jersey yang menggunakan teknologi terbaru.

Vice President Sales dan Manager PT Panatrade Caraka (Specs), Ryan Tirta dalam keterangan resminya di Jakarta, Minggu mengungkapkan bahwa teknologi yang akan digunakan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan adalah Specs Active dengan memakai teknologi X-Dry dan Zhield.

"Ya bahan itu akan dipakai oleh klub yang disponsori oleh Specs. Teknologinya dipakai meski bukan Specs Active, karena namanya ada X-Dry juga," katanya.

"Jadi nanti untuk jersey Persija itu akan beda banget. Specs Active baru digunakan pada tahun ini," katanya menambahkan.

Persija nantinya akan mengeluarkan desain jersey terbaru untuk Persija di Liga 1. Tiga warna sudah disiapkan Specs, namun belum akan diluncurkan ke publik.

"Ya, nanti tunggu tanggal peluncurannya," katanya menegaskan.

Sementara itu, Brand Manager Specs Active, Linna menjelaskan Specs Active merupakan produk berkualitas, seperti running, training, dan leisure. Pihak Specs juga bakal menyematkan bahan kualitas active untuk jersey tim sepakbola.

"Produk dari Specs Active menggunakan bahan yang berkualitas dan dirancang sedemikian rupa sehingga tidak menggangu pergerakan ketika berolahraga," katanya.

"Pemakai pun dapat fokus kepada dirinya dan tujuan olahraga mereka, sesuai dengan tagline kami, You and Your Workout Goals," katanya menambahkan.

Baca juga: Persija tanpa Marko Simic-Neguete di Piala AFC 2019

Baca juga: Persija rekrut bek PSM Makassar Steven Paulle

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar