Harapan Rian d'Masiv setelah Indonesia juara AFF U-22

Harapan Rian d'Masiv setelah Indonesia juara AFF U-22

Rian d'Masiv (Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Rian Ekky Pradipta atau yang dikenal dengan Rian d'Masiv mengucapkan selamat dan memuji keberhasilan tim sepak bola yang menyabet juara Piala AFF U-22 2019.

Melalui akun Instagramnya, Rian berharap keberhasilan Indonesia berlanjut ke kancah yang lebih besar.

"PSSI bersih! Timnas juara.. Selamat untuk coach Indra Sjafri .. witan dkk.. sudah menjadi juara piala aff u22 .. Semoga ke depan bisa ke kancah dunia #timnas #juara #indonesia #kitaindonesia," tulis Rian, Selasa.

Rian d'Masiv adalah salah satu musisi yang mengikuti perkembangan sepak bola Indonesia. Rian bahkan menciptakan sebuah lagu untuk tim kesayangannya tersebut yang berjudul "Kemenangan Kita Semua".

Baca juga: Timnas U-22 ditunggu arak-arakan dan bonus Rp2,1 miliar
 
Pemain dan ofisial Timnas U-22 membawa Bendera Merah Putih setelah berhasil memenangi babak Final Piala AFF U-22 di Stadion Nasional Olimpiade Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019). Indonesia menjadi juara setelah mengalahkan Thailand di babak final dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/nz.


Tim nasional Indonesia menjadi juara Piala AFF U-22 setelah mengalahkan Thailand 2-1 pada partai final di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Selasa malam.

Dua gol dari Sani Rizki Fauzi dan Osvaldo Ardiles Haay mengantar Indonesia untuk mengubur keunggulan yang sempat dimiliki Thailand melalui Saringkan Promsupa.

Ini kali kedua Indra Sjafri membawa Indonesia juara di tingkat AFF setelah menjuarai Piala AFF U-19 pada 2013.

Baca juga: Indonesia juara AFF U-22, Darius Sinathrya jingkrak kegirangan bersama anak

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Para pahlawan AFF 2019 disambut meriah di Surabaya

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar