counter

Sambut musim sakura, Keio Plaza Hotel Tokyo selenggarakan Spring Cherry Blossom Festival

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Keio Plaza Hotel Tokyo, salah satu hotel internasional paling bergengsi yang terletak di Shijuku, Tokyo, Jepang, akan menyelenggarakan 'Spring Cherry Blossom (Sakura) Festival' dimana akan khusus menyajikan hidangan bertema bunga sakura di delapan jaringan restoran hotel kami, yang meliputi restoran Perancis, Italia, Tionghoa, Kaiseki, Korea, dll mulai tanggal 1 Maret (Jumat) hingga 30 April (Selasa) 2019. Musim semi di Jepang menjadi musim dimana begitu banyak event meriah dihelat. Mulai dari periode masuknya, kelulusan anak sekolah, hingga para lulusan kuliah mulai masuk kerja. Selain itu, kami menyajikan menu istimewa yang disajikan khusus untuk menyemarakan datangnya musim semi. Tak cukup sampai disitu, restoran kami akan menerima permintaan khusus dari para tamu yang ingin menikmati hidangan minuman dan kue spesial. Untuk semakin menyemarakkan suasana, sebuah rangkaian bunga sakura besar akan dipajang dan sangat cocok sebagai latar belakang untuk foto-foto. Antara tanggal 30 Maret (Sabtu) dan 15 April (Senin), kami pun akan menghadirkan sebuah rangkaian bunga setinggi lima meter bertema pohon 'sakura' tepat di lobby utama hotel di lantai tiga.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20190227005318/en/

Bunga sakura, yang bermekaran antara bulan Maret dan April adalah simbol yang paling merepresentasikan musim semi di Jepang, dan telah menjadi daya tarik utama wisatawan mancanegara. Mengingat bunga sakura memiliki masa mekar yang cenderung pendek, sekitar satu hingga dua minggu, restoran hotel kami akan menyajikan makanan bertema bunga sakura, sehingga para tamu dapat merasakan semangat dari musim sakura.

Tentang Keio Plaza Hotel

Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), yang berlokasi di Shinjuku di jantung kota Tokyo, adalah hotel internasional terkemuka Jepang. Hotel kami memiliki lebih dari 20 restoran dan bar, dan kami menerima banyak tamu lokal dan internasional yang datang untuk menikmati fasilitas, keramah-tamahan, dan layanan unik kami yang memungkinkan mereka mengalami budaya Jepang, termasuk pengalaman mengenakan kimono pernikahan, seremoni minum teh dll. Untuk informasi lebih lanjut tentang fasilitas dan layanan kami, silakan kunjungi website kami di http://www.keioplaza.com, YouTube, Facebook, atau Instagram.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190227005318/en/

Kontak
 
Keio Plaza Hotel Tokyo
Sunaho Nakatani, +81-3-3344-0111
Public Relations Manager
s-nakatani@keioplaza.co.jp

Sumber: Keio Plaza Hotel

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.  

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar