Liga Champions

Pendukung Manchester United ditikam di Paris

Pendukung Manchester United ditikam di Paris

Penyerang Manchester United Marcus Rashford (kanan) berusaha menghibur bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kiri) setelah laga kedua putaran 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (6/3/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Christian Hartmann)

Jakarta (ANTARA) - Seorang pendukung Manchester United ditikam di Paris usai pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi tuan rumah Paris St Germain yang dimenangi klub berjuluk Setan Merah dengan skor 3-1 itu, demikian dilaporkan BCC, Kamis (Jumat WIB).

Pendukung berusia 44 tahun itu menjalani operasi darurat di bagian dada menyusul insiden penikaman yang terjadi saat ia berada di dalam taksi.

"Kami sedang berkomunikasi dengan pihak berwenang Prancis menyusul insiden yang melibatkan seorang pria Inggris di Paris pada 6 Maret dan siap untuk memberkan bantuan jika diperlukan," demikian pernyataan dari Kementerian Luar Negeri Inggris.

Kemenangan 3-1 di kandang lawan membuat Manchester United menyamakan kedudukan 3-3 setelah sebelum kalah di hadapan pendukung sendiri dan berhak melangkah ke ke babak perempat-final karena ungul selisih gol di kandang lawan.

Baca juga: Pahit manis drama di Paris

Baca juga: Inilah cara Manchester United, sabda Solskjaer

Baca juga: Penalti Rashford antar United tumbangkan PSG dan lolos perempat final

Penerjemah: Atman Ahdiat
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar