counter

Kemarin, Seungri pensiun hingga Sore ingin naik haji bareng

Kemarin, Seungri pensiun hingga Sore ingin naik haji bareng

Grup band Sore menunjukkan aksinya saat kunjungan ke Kantor Berita Antara, di rooftop gedung Wisma Antara, Jakarta, Senin (11/3/2019). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/ama.

Jakarta (ANTARA) - Salah seorang personil grup K-Pop BIGBANG, Seungri, memutuskan pensiun agar dapat berkonsentrasi pada kasus kriminal yang menimpanya.

Grup band Sore, saat tampil berkunjung ke Antara, mengaku keinginan mereka yang belum terwujud adalah menunaikan ibadah haji bersama.

1. Naik haji bareng, keinginan Sore yang belum terwujud
Setelah menghabiskan belasan tahun bersama di dunia musik, para anggota grup band Sore masih punya keinginan yang belum terwujud.

Selengkapnya di sini.

2. DFSK akan luncurkan SUV Glory 560 pada Maret 2019
Pabrikan otomotif DFSK asal Cina ini membenarkan bahwa akan ada peluncuran produk terbarunya pada Maret 2019 yaitu SUV Glory 560 yang stylish, modern dan memiliki konfigurasi tujuh penumpang.

Selengkapnya di sini.

3. Hyundai gunakan sistem audio Bose untuk sedan Sonata terbarunya
Hyundai Motor Co., sebagai produsen mobil terbesar di Korea Selatan, akan mengadopsi sistem audio Bose untuk varian sedan Sonata terbaru mereka guna meningkatkan penjualan dari Hyundai.

Selengkapnya di sini.

4. Dosen ITB ciptakan nugget besi konsentrat pasir besi
Dosen Teknik Metalurgi Laboratorium Pirometalurgi, pada Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan Institut Teknologi Bandung (ITB) Dr Ing Zulfiadi Zulhan MT berhasil menciptakan nugget besi dari konsentrat pasir besi.

Selengkapnya di sini.

5. Seungri BIGBANG pensiun dari dunia hiburan
Seungri BIGBANG memutuskan pensiun dari dunia hiburan di tengah berbagai tuduhan kriminal yang menerpanya, demikian seperti dilansir Yonhap, Senin.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Rumah Pucuk tawarkan keindahan Kendari di sore hari

Komentar