FunPlus Esports jadi mitra penyelenggara resmi League of Legends (LoL) South East Asia Tour

SHANGHAI--(Antara/BUSINESS WIRE)-- FunPlus Esport, divisi esport perusahaan gaming dan hiburan interaktif global terkemuka FunPlus, hari ini mengumumkan telah ditunjuk sebagai operator turnamen resmi League of Legends (LoL) South East Asia Tour. SEA Tour adalah satu-satunya event resmi League of Legends Global Events dan akan digelar selama Musim Semi dan Musim Panas, dengan hadiah totalnya mencapai 380.000 dolar AS pada tahun 2019. Pemenang di setiap musim akan berkesempatan untuk berkompetisi masing-masing pada Mid-Season Invitational dan League of Legends World Championship. Mid-Season Invitational akan digelar di kota-kota besar di Vietnam dan Taipei pada bulan Mei. Adapun World Championship akan diselenggarakan di Paris, Perancis akhir tahun ini.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190310005060/en/

“Kami gembira bisa bermitra dengan Riot Games dan Garena untuk membawa kemampuan penyiaran canggih dan pengalaman luas dalam turnamen FunPlus Esports ke League of Legends SEA Tour. LoL adalah salah satu permainan paling ikonik dari generasi ini, dan kami bangga bisa berkontribusi dalam menciptakan ekosistem esports yang sehat di Asia Tenggara,” kata Andy Zhong, Founder sekaligus CEO FunPlus.

FunPlus Esports didirikan dengan visi untuk menjadi yang terdepan dalam pemberitaan dan produksi esports dengan menggabungkan teknologi penyiaran mutakhir dengan bakat terbaik dalam industri. Tim produksi siaran langsung perusahaan ini dipimpin oleh direktur berbakat yang mampu menghasilkan konten yang kaya dan orisinil melalui tim kreatif internal. Solusi anti-lag milik perusahaan tersebut, memungkinkan direktur dan tim produser internal menelusuri, mengambil dan mencampur permainan, sehingga menghadirkan pengalaman menonton canggih bagi para gamer secara real time.

Tur ini bermula dengan Ranked Online Qualifiers yang dimulai pada 2 Maret. Selama periode tujuh hari, peringkat para pemain akan dilacak dari permainan peringkat tunggal. Tim dengan poin peringkat kumulatif terates dapat lolos ke babak berikutnya. Sebanyak 16 tim bisa lolos ke babak berikutnya namun beberapa slot disediakan untuk tim yang diundang langsung.

Untuk informasi selengkapnya tentang LoL SEA Tour serta melihat jadwal turnamen dan klasemen terkini, silakan klik: https://lolseatour.com

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190310005060/en/

Kontak

Faye
Edelman Group
Faye.wei@edelman.com

Sumber: FunPlus Esport

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar