GM-B2100LLolaborasi dengan Online Game yang Sangat Digemari di Dunia

Tokyo, (ANTARA/PRNewswire)- Casio Computer Co., Ltd. hari ini meluncurkan dua jam tangan tahan benturan terbaru G-SHOCK. Kedua jam tangan baru ini— GM-B2100LL dan GA-110LL—merupakan hasil kolaborasi dengan Riot Games, pemimpin industri e-sports global, serta pengembang dan penerbit online game terkemuka di dunia "League of Legends".


"League of Legends" adalah multiplayer game kompetitif asal Amerika Serikat dengan format five-on-five. Pemain mengendalikan sejumlah karakter yang dijuluki "champions" untuk menaklukkan markas lawan. Daya tarik game ini terletak pada karakter yang beraneka ragam, visual, musik, dan konten lain sehingga sangat digemari di seluruh dunia.

Jam tangan tahan benturan terbaru GM-B2100LL dan GA-110LL, masing-masing memakai desain full-metal GM-B2100 dengan bezel oktagonal, serta desain GA-110 dengan komponen dial tiga dimensi yang unik, menghadirkan dunia game secara realistis dan menampilkan berbagai detail "League of Legends", termasuk pada bagian dial, case, dan tali jam tangan.

GM-B2100LL Terinspirasi dari Teknologi Dunia Game

Fitur desain Hextech yang memadukan pesona magis dan teknologi dari dunia "League of Legends". Sementara, komponen bezel dan material tali jam tangan memiliki tampilan yang terlihat usang, seperti telah dipakai berulang kali. Nuansa biru pada LCD dan jarum jam penunjuk menit melambangkan warna khas teknologi Hextech.

GA-110LL Menampilkan Karakter "Jinx" yang Populer

Sebagai champion yang populer dan karismatik, karakter "Jinx" tampil pada bagian bezel dan tali jam tangan dengan aksen warna cerah. Tali jam tangan dan jarum penunjuk menit terletak di inset dial pada posisi jam 9, dan berbentuk roket, "senjata" khas "Jinx".

Logo game "League of Legends" juga banyak terdapat pada jam tangan spesial ini, termasuk case back dan tali jam tangan. 

Casio terus memperluas basis penggemar G-SHOCK dengan menawarkan berbagai jenis model terbaru hasil kolaborasi dengan pihak lain.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023