Jakarta (ANTARA) - Casio telah meluncurkan penambahan jam tangan pintar terbaru terbaru ke seri RANGEMAN, yaitu GPRH1000-9, dan GPRH1000-1, ditujukan untuk para pencari sensasi dan petualang.

Didesain untuk bertahan dalam kondisi yang keras, seri Rangeman menawarkan ketahanan terhadap benturan, debu, lumpur, dan air.

Dengan fitur-fitur seperti GPS, pengisian tenaga surya, dan kemampuan Bluetooth, jam tangan ini diposisikan sebagai "teman" yang dapat diandalkan bagi para penggemar kegiatan di luar ruangan.

G-Shock Rangeman mendukung sembilan aktivitas, termasuk mendaki, lari, bersepeda, dan berenang, menekankan pada praktikalitas dan analisis.

Baca juga: Casio Luncurkan Jam Tangan G-SHOCK "League of Legends"

Jam tangan ini menyediakan data real-time, dilengkapi dengan enam sensor, termasuk pemantau detak jantung. Metrik dan analisis kesehatan difasilitasi melalui suite Powered by Polar dan konektivitas smartphone ke Aplikasi Jam Tangan Casio.

GPS terintegrasi memberikan posisi yang tepat, pengukuran jarak, dan kecepatan, meningkatkan kemampuan pelacakan.

Pengisian daya USB mendukung fungsi pelatihan dan fitur pintar, sementara pengisian daya surya memastikan tampilan waktu tetap dapat diandalkan bahkan dengan baterai rendah.

Lampu latar LED Super Illuminator meningkatkan keterbacaan dalam kondisi cahaya redup.

Selain fiturnya, GPRH1000-9 dan GPRH1000-1 menempatkan kenyamanan dan keberlanjutan sebagai prioritas.

Gelang urethane, dirancang untuk kegiatan berbasis air, dan penggunaan komponen resin berbasis bio menunjukkan komitmen G-Shock terhadap tanggung jawab lingkungan.

Komponen logam melindungi antena GPS dan enam sensor, menjadikan jam tangan ini cocok untuk berbagai aktivitas.

Tersedia mulai 19 Januari, G-SHOCK GPRH1000-9 dan GPRH1000-1, yang ditawarkan dalam warna kuning cerah dan hitam, dijual seharga 500 dolar AS (Rp7,7 juta). Demikian disiarkan Gizmochina, Minggu (7/1) waktu setempat.

Baca juga: Casio Luncurkan Jam Tangan G-SHOCK Berbahan "Full-Metal" yang Penuh Warna

Baca juga: Casio Luncurkan Jam Tangan G-SHOCK Berkolaborasi dengan Charles Darwin Foundation


Baca juga: Casio Luncurkan Lima Jam Tangan G-SHOCK dengan "Dial" Metalik Berkilau

Penerjemah: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024