Jam Tangan Ini dapat Dikombinasikan dengan Orang Terdekat Anda, Memancarkan Desain yang Terinspirasi dari Musim Dingin

Kelima Anggota Grup Penyanyi Wanita asal Korea Selatan ITZY juga Mengenakan Jam Tangan Ini

Tokyo, (ANTARA/PRNewswire)- Casio Computer Co., Ltd. hari ini meluncurkan produk terbaru dalam seri jam tangan tahan benturan G-SHOCK. Lewat "Seasonal Collection 2023", Casio menampilkan lima model terbaru dalam edisi terbatas yang dapat dikenakan secara berkombinasi bersama orang terdekat Anda. Dengan dial berwarna metalik, jam tangan GM-2100WS, GM-S2100WS, GA-2100WS, GMA-S2100WS, dan GA-110WS memancarkan pesona musim dingin.


Kelima jam tangan tahan benturan dalam koleksi produk tersebut— GM-2100WS, GM-S2100WS, GA-2100WS, GMA-S2100WS, dan GA-110WS—memiliki dial yang diproses dengan teknik vapor deposition dalam aksen metalik. Komponen dial ini menampilkan warna-warna indah yang terinspirasi dari dekorasi musim dingin dan nuansa pencahayaan jalan ketika musim dingin.

Koleksi produk ini beraneka ragam, termasuk dari sisi ukuran, desain, dan skema warna sehingga pengguna dapat mengombinasikan jam tangan dengan mode yang dikenakan bersama kekasih, teman, atau anggota keluarga. Dengan dial yang penuh warna pada bezel berbahan logam dan resin, desain jam tangan tersebut memiliki warna dasar putih dan bentuk GA-2100, dilengkapi bezel oktagonal yang ikonis, serta GA-110 yang memiliki dimensi dial unik.

Tersedia dalam bezel berbahan logam dan ukuran berbeda-beda, GM-2100WS dan GM-S2100WS memiliki tampilan keren dan modis dengan dial berwarna biru tua (navy) dan merah muda (pink).

GA-2100WS, GMA-S2100WS, dan GA-110WS menggunakan bezel berbahan resin dan dial berwarna biru, jingga (orange), atau ungu yang memancarkan nuansa cerah.

Fitur desain spesial dari koleksi jam tangan ini cocok untuk dikombinasikan. Lebih lagi, sebuah gambar tali yang terikat pada bentuk hati terdapat pada case back setiap jam tangan ini, melambangkan koneksi dengan orang-orang terdekat Anda.

Sebuah materi promosi terbaru menampilkan lima anggota grup penyanyi wanita asal Korea Selatan ITZY yang mengenakan kelima model jam tangan "G-SHOCK Seasonal Collection 2023" tersebut. 




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023