Sejumlah Jam Tangan Baru Melengkapi Seri 2100 yang Dikenal atas Bezel Oktagonal Ikonis

Tokyo, (ANTARA/PRNewswire) - Casio Computer Co., Ltd. hari ini meluncurkan jam tangan tahan benturan G-SHOCK terbaru. Tiga jam tangan terbaru GMA-P2100 yang berukuran ringkas ini menampilkan warna monokromatik bernuansa cerah pada seri 2100 yang sangat dikenal atas bezel oktagonal ikonis.

Selama beberapa tahun terakhir, Casio telah menghadirkan jam tangan G-SHOCK populer dalam ukuran yang lebih kecil. Lewat model-model ini, Casio menyediakan model jam tangan berdimensi ringkas yang semakin lengkap untuk setiap gender.

Jam tangan terbaru GMA-P2100 memiliki bezel oktagonal dan desain watch face yang minimalis khas seri 2011, namun menampilkan nuansa cerah dan profil tahan benturan yang lebih kecil agar mudah dikenakan pengguna.

Ukuran case dari jam tangan terbaru ini tercatat lebih kecil 2,7 mm, hanya 94% dari ukuran model biasa GMA-S2100. Tali jam tangan juga lebih pendek sekitar 10 mm sehingga lebih mudah dipakai pengguna dengan pergelangan tangan berukuran kecil. Jam tangan ini hadir dengan skema warna monokromatik, vibrant turquoise blue, bright pink, dan putih. Aksen cerah dan gelap dari warna yang sama terdapat pada beragam komponen, termasuk dial, index mark, dan hand. Hasilnya, watch face memiliki tampilan yang lebih ringkas dari sisi kedalaman dan dimensi sekaligus mudah dilihat. Komponen bezel dan tali jam tangan terbuat dari bahan resin nabati, material yang ikut mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan hidup.

Casio akan terus melengkapi seri jam tangan G-SHOCK yang cocok dikenakan setiap gender agar semakin mudah dipakai basis penggemar G-SHOCK yang semakin berkembang.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024