Tokyo, (ANTARA/PRNewswire)- Casio Computer Co., Ltd. hari ini mengumumkan rencana penjualan 2.000 edisi terbatas VIRTUAL G-SHOCK NFT (non-fungible token) pada 15 Desember mendatang. NFT ini menampilkan merek G-SHOCK sebagai jam tangan tahan benturan dan futuristis di dunia virtual. Menjelang aktivitas penjualan tersebut, G-SHOCK CREATOR PASS akan didistribusikan mulai 28 November. Pemegang G-SHOCK CREATOR PASS berhak membeli NFT secara lebih dini.

Pada September 2023, Casio meluncurkan proyek VIRTUAL G-SHOCK, memfasilitasi komunikasi di dunia virtual sebagai titik interaksi Generasi Z dan pengguna baru. Pertama, G-SHOCK CREATOR PASS NFT akan didistribusikan secara gratis agar pemegang NFT dapat bergabung dalam komunitas Discord.*[1] Peluncuran 15.000 edisi terbatas NFT tahap pertama telah didistribusikan secara lengkap sekitar enam jam, dan berbagai proyek kerja sama kreatif turut digelar.

*[1] Layanan komunikasi asal Amerika Serikat yang berbasiskan panggilan suara, video, dan teks

Pada 15 Desember mendatang, VIRTUAL G-SHOCK NFT, terinspirasi konsep struktur G-SHOCK yang tahan benturan, akan dijual. Hal ini merupakan perkembangan terbaru dalam proyek VIRTUAL G-SHOCK.

Dua pola desain yang berbeda akan ditawarkan. VGA-001 menampilkan konsep balon, memperlihatkan G-SHOCK warna-warni yang dilapisi balon, dan bebas menari. Sementara, VGA-002 menampilkan konsep leaf spring yang menunjukkan struktur G-SHOCK yang futuristis dan tahan benturan, menggunakan pegas yang menyerap benturan kuat.

Menjelang penjualan VIRTUAL G-SHOCK NFT, semakin banyak G-SHOCK CREATOR PASS NFT yang akan dibagikan secara gratis, mulai 28 November. G-SHOCK CREATOR PASS NFT telah disambut dengan hangat pada tahap pertama. Pemegang G-SHOCK CREATOR PASS NFT berhak membeli VIRTUAL G-SHOCK NFT secara lebih dini sebelum tahap penjualan dimulai.

Casio tetap berkomitmen melansir proyek kerja sama untuk menghadirkan pengalaman pengguna baru lewat proyek VIRTUAL G-SHOCK.

Informasi lebih lanjut: Situs (VIRTUAL G-SHOCK NFT) Discord  | X

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023