Tokyo, (ANTARA/PRNewswire) - Casio Computer Co., Ltd. hari ini meluncurkan jam tangan tahan benturan G-SHOCK terbaru. Lewat desain hasil kolaborasi dengan ITZY, K-POP Girl Group, jam tangan terbaru GMA-P2100IT dan GMA-P2100ZY tersedia dalam tiga model.

Sejak debutnya pada Februari 2019, ITZY mendapat dukungan luar biasa dari basis penggemar global, khususnya perempuan remaja dan perempuan berusia 20 tahunan di negara-negara Asia. Pada Februari 2023, Casio mengangkat ITZY sebagai brand ambassador, sebab lagu dan penampilan mereka yang memukau sesuai dengan konsep ketangguhan sebagai identitas utama G-SHOCK.

Jam tangan terbaru GMA-P2100IT dan GMA-P2100ZY merupakan kolaborasi resmi perdana antara G-SHOCK dan ITZY.

Model jam tangan ini menggunakan desain GMA-P2100, sebuah jam tangan dengan desain bezel oktagonal yang hadir dalam bentuk lebih ramping. Lebih lagi, jam tangan tersebut mencerminkan citra ITZY yang keren lewat nuansa warna monokrom halus.

Tersedia dalam pilihan warna beige pink, putih, dan translucent black, lini jam tangan ini mudah diselaraskan dengan busana, sedangkan, aksen warna-warni pada jam tangan yang melambangkan ring lights ITZY—suvenir yang populer di kalangan penggemar ITZY—menghiasi indeks pada komponen dial. Logo ITZY juga tampil pada komponen dial dan case back. Sementara, tanda tangan versi cetak terdapat pada kemasan produk khusus.

Komponen bezel dan tali jam tangan terbuat dari resin berbahan nabati* demi mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan hidup.

*hanya untuk GMA-P2100IT.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024