Jakarta (ANTARA) - Casio Indonesia mengumumkan grup idola K-pop beranggotakan lima orang ITZY sebagai brand ambassador resmi jam tangan tahan guncangan G-SHOCK pada Selasa ini.

Mereka seperti disiarkan keterangan pers, Selasa, mengungkapkan lagu-lagu yang kuat, ekspresif secara pribadi, dan penampilan keren ITZY memberi pesona sensasional yang cocok dengan visi G-SHOCK yang mengusung konsep ketangguhan merek.

Casio akan menampilkan ITZY dalam visual iklan G-SHOCK, film, dan lainnya di Jepang serta bagian Asia lainnya untuk secara efektif menyampaikan pandangan G-SHOCK kepada lebih banyak pengguna, khususnya wanita muda.

Baca juga: Lia ITZY menangis terharu saat saksikan video kejutan dari penggemar

“All in us! ITZY telah menjadi brand ambassador untuk Casio G-SHOCK! Bergabunglah dengan kami dan saksikan penampilan baru G-SHOCK dan ITZY yang tak terhentikan!," kata ITZY.

ITZY yang beranggotaka Lia, Yeji, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna berada di bawah agensi JYP Entertainment Corporation, yang juga menaungi TWICE dan NiziU. Sejak debutnya pada Februari 2019, ITZY telah mendapatkan dukungan dari basis penggemar global terutama dari gadis remaja dan wanita berusia dua puluhan di negara-negara Asia.

Baca juga: Video musik "Cheshire" ITZY capai 100 juta penayangan di YouTube

Sementara itu, sejak peluncurannya, jam tangan G-SHOCK pertama pada tahun 1983 ditetapkan sebagai merek yang tahan terhadap guncangan dan memiliki keunikan desain dan konsisten menghadirkan kualitas ini ke dalam kolaborasi olahraga, fesyen, musik, seni, dan bidang lainnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, G-SHOCK mengembangkan pasar untuk jam tangan wanita juga, dengan versi model popularnya yang diperkecil dan jajaran jam tangan lebih ringkas yang terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan pengguna di seluruh spektrum gender.

Baca juga: Album "CHESIRE" dari ITZY raih sertifikasi dari Circle Million

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023