Jakarta (ANTARA) - Grup idola asuhan JYP Entertainment, yakni ITZY resmi meluncurkan karakter boneka sesuai dengan persona masing-masing anggota yang diberi nama “TWINZY”.

Soompi, Senin (12/12) waktu Korea Selatan, melaporkan ITZY akhirnya memperkenalkan karakter boneka menggemaskan khusus untuk mewakili grup mereka. Setelah dibuat penasaran dengan inovasi baru JYP yang sempat dibocorkan beberapa waktu lalu, penggemar pun akhirnya tahu bahwa “TWINZY” merupakan karakter boneka resmi dari grup ITZY.

Baca juga: ITZY sampaikan rasa rindunya pada MIDZY di Jakarta

Pada Selasa kemarin, ITZY telah merilis teaser animasi untuk memperkenalkan lima karakter "TWINZY" yang mewakili lima anggota grup. Teaser tersebut telah dirilis melalui kanal YouTube resmi JYP Entertainment.

Kelima karakter boneka “TWINZY” ini diberi nama sesuai inisial anggota ITZY, yakni karakter Yeji dengan nama KKengEE, Lia dengan Li-Li, Ryujin dengan RyuJJi, Chaeryeong dengan RyeoWoo, dan Yuna dengan NAong.

Sementara itu, ITZY saat ini sedang bersiap untuk melakukan comeback terbaru pada Januari 2024. Comeback album baru bertajuk “BORN TO BE” ini hanya akan diisi oleh empat anggota ITZY karena salah satu anggota lainnya, yakni Lia akan absen dari aktivitas grup sebab masalah kesehatan yang dialaminya.

Setelah itu, ITZY akan segera memulai tur dunia mereka yang rencananya akan dilaksanakan tahun depan.

Baca juga: Lia ITZY akan absen untuk album baru grup 2024

Baca juga: Casio Tunjuk ITZY sebagai Duta Merek G-SHOCK

Baca juga: ITZY hingga Shownu MONSTA X akan tampil di KCON 2023 Los Angeles

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023