Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop ITZY menjanjikan penampilan panggung yang berenergi dan memuaskan selera publik dan penggemar melalui perilisan mini album ke delapan berjudul “BORN TO BE” pada Senin (8/1).

“Aku percaya koreografi untuk lagu utama album ini sangat kuat sehingga orang akan merasakan intensitas dan energi yang mirip dengan api. Aku yakin ini membawa skala yang lebih besar dan energi yang lebih hidup," kata Yeji dalam media showcase di Seoul, seperti disiarkan Yonhap, Senin (8/1) waktu setempat.

Personel ITZY lainnya, Chaeryeong menginginkan publik dan penggemar puas terhadap penampilan hebat yang ITZY.

Baca juga: ITZY, B1A4, dan SF9 rilis video musik terbaru hari ini

ITZY diketahui secara konsisten menyampaikan pesan kepercayaan diri dan cinta pada diri sejak debut mereka pada tahun 2019. Kini, melalui album “BORN TO BE”, mereka mengambil langkah lebih jauh dengan mendorong para perempuan untuk mengekspresikan diri mereka dengan lebih bebas dan mendorong semangat mereka melewati batas-batasnya sendiri.

Ketika ditanya tentang batasan yang ingin mereka dorong dengan album baru ini, Yeji mengatakan timnya melakukan banyak upaya untuk mengeksplorasi berbagai genre dan gaya.

"Partisipasi kami dalam mengarang lagu dan menulis liriknya juga merupakan bagian dari upaya tersebut. Aku percaya album ini akan memiliki arti penting bagi kami," kata dia.

Di antara 10 lagu album tersebut terdapat single solo, dengan semua personel ITZY menjadi penulis dan komposer lagu mereka masing-masing.

Lagu utama "UNTOUCHABLE" merupakan lagu bergenre dance-pop yang memadukan EDM bertempo menengah dengan suara gitar yang intens. Lagu ini, kata Yeji, membawa pesan kepercayaan diri.

Baca juga: ITZY luncurkan karakter boneka persona mereka bernama "TWINZY"
 

Sementara itu, karena Lia untuk sementara menghentikan aktivitasnya oleh sebab alasan kesehatan, ITZY akan beraktivitas sebagai grup beranggotakan empat orang dalam promosi album baru ini.

ITZY dijadwalkan mengadakan tur konser dunia keduanya yang akan dimulai di Seoul pada Februari mendatang.

"Lia sangat menyemangati kami untuk album ini. Dia bilang akan mengawasinya dengan cermat. Kami berempat akan menampilkan penampilan yang kuat agar kekosongan Lia tidak terlihat selama tur,” tutur Yeji dilanjutkan Chaeryeong.

Baca juga: Lia ITZY akan absen untuk album baru grup 2024

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024