counter

Bukan cuma koala, ini yang bisa ditemui di Australia

Bukan cuma koala, ini yang bisa ditemui di Australia

Instalasi terinspirasi danau pink di BCA Australia Travel Fair di Gandaria City, Jakarta, Kamis (14/3/2019). (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Benua Australia tak melulu soal binatang menggemaskan koala atau kangguru, masih banyak tempat yang bisa dijelajahi oleh pelancong asal Indonesia.

Country manager Tourism Australia Singapura & Indonesia, Scott Walker, menjelaskan kampanye pemasaran UnDiscover Australia untuk petualang yang ingin menguak sisi lain benua tersebut.

Dalam BCA Australia Travel Fair di Gandaria City, Jakarta, yang berlangsung hingga 17 Maret 2019, ada beberapa instalasi yang memamerkan daya tarik dari tiap negara bagian di Australia.

Balon udara
Wisata menikmati pemandangan dari ketinggian lewat balon udara bukan cuma bisa dirasakan di Cappadocia, Turki, ternyata Negeri Kangguru ini juga punya atraksi seperti itu, tepatnya di Canberra.

Danau pink
Danau Hiller di Australia Barat adalah tempat yang tepat untuk pencinta alam yang ingin menikmati keindahan semesta. Tidak seperti danau lainnya yang berwarna kehijauan, permukaan air danau Hiller justru berwarna merah muda karena pengaruh ganggang di dalamnya.

Field of Light
Instalasi lampu di dataran luas, sekitar tujuh lapangan bola, di wilayah Utara bisa dinikmati hingga 31 Desember 2020.

Great Beach Drive
Di Queensland yang punya garis pantai panjang, pelancong bisa lebih menikmati perjalanan meski tanpa tur. Sewalah mobil jip untuk menyusuri pantai yang indah tanpa terikat dengan jadwal dari tur bila Anda memilih paket wisata.

Lereng ski di Perisher
Suasana salju tak cuma bisa dirasakan di Eropa, tapi di negeri tetangga, termasuk lereng ski di Perisher.

Pameran wisata ini diramaikan juga oleh pertunjukan perdana Australian Outback Spectacular dari Gold Coast yang memadukan aksi langsung dengan proyeksi 3D, juga demonstrasi latte art St. Ali, perusahaan kopi asal Melbourne.
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Bea cukai kembalikan sembilan kontainer sampah asal Australia

Komentar