Jakarta (ANTARA News) -- Dalam rangka mendukung pengembangan '10 Bali Baru' yang dicetuskan oleh Kementerian Pariwisata, salah satu agen perjalanan terkemuka di Indonesia, Smailing Tour meluncurkan paket perjalanan dan pariwisata terbaru, Smailing Xperience.

Group Chief Marketing Officer Smailing Tour Bernard Akili mengatakan bahwa hadirnya produk ini tak hanya dirancang untuk wisatawan domestik, tapi juga mancanegara dan siap melayani seluruh segmen pelancong, mulai dari  keluarga, pasangan dan honeymooners, wisata religi, dan special interest (peminat perjalanan khusus seperti kulinari, olahraga, seni& budaya, fotografi, adventure dan lain-lain) yang sedang berkembang pesat dewasa inihingga kaum milenials.

“Smailing Xperiences dimulai dengan mendengarkan pelanggan dan menyediakan produk yang diinginkan oleh pelanggan, bukan yang diinginkan oleh travel agent. Itu yang membedakan kami,” ujar Bernard.

Lewat Smailing Xperiences, konsumen dapat menikmati paket wisata yang didasarkan pada minat khusus, seperti menikmati kuliner khas destinasi yang dituju, melakukan olahraga kegemaran seperti bersepeda atau marathon, melakukan petualangan (adventure) yang menantang adrenalin, menikmati pertunjukan seni dan budaya, hingga mengembangkan kegemaran fotografi dan lain sebagainya. Bahkan, konsumen pun dapat didampingi oleh pemandu khusus yang merupakan ahli atau ikon dari kegiatan tersebut, seperti chef, atlet, maupun fotografer.

Konsep Smailing Xperiences ini juga sejalan dengan tujuan dari harapan dari banyak negara dan destinasi wisata seperti Australia, Dubai maupun Hong Kong yang juga hadir dalam peluncuran Smailing Xperiences, yakni tidak hanya memberikan travellers pengalaman berlibur namun juga kesempatan untuk mengenal lebih dalam destinasi yang didatangi, memperoleh pengetahuan baru bahkan merasakan pengalaman sebagai penduduk lokal.

Chief Executive Officer Leisure Outbond & DMC Smailing Tour Jason Lim menambahkan, Smailing Xperiences menawarkan Extraordinary Product, Extraordinary Services, Extraordinary People serta Extraordinary Value.

“Selain mendapatkan produk dan layanan terbaik sesuai dengan minat, keinginan maupun kebutuhannya, pelanggan kami juga akan mendapatkan berbagai keuntungan lainnya seperti promosi berkala, bonus, program loyalitas pelanggan serta akses untuk berbagai penawaran menarik dari mitra kerja Smailing Tour, seperti penerbangan, hotel, atraksi wisata dan lainnya,” pungkas Jason.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019