counter

Park Bo-gum masih kenang pertemuan perdana di Indonesia

Park Bo-gum masih kenang pertemuan perdana di Indonesia

Aktor Park Bo-gum dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (22/3/2019) (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Park Bo-gum masih mengenang pertemuan pertamanya dengan para penggemar di Indonesia pada Januari 2017 dalam "Oh Happy Day – Park Bo Gum 2017 Asia Tour Fan Meeting".

Dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat, aktor kelahiran Seoul, Korea Selatan pada 1993 itu mengungkapkan suasana pertemuan dengan para penggemar Indonesia pada 2017 begitu hangat.

"Yang pasti suasananya hangat dan fans di sini kan (fan meet) bernyanyi bersamaku," ujarnya.

Aktor pemeran putra mahkota Lee Yeong dalam serial televisi "Love in the Moonlight" itu, menyatakan seluruh rangkaian acara pertemuan pertama dengan para penggemar Indonesia selama tiga jam sangat berkesan.

Baca juga: Kali ketiga, Park Bo-gum tetap kangeni Indonesia

Kesan yang dikenang Bo-gum antara lain ketika menyanyikan lagu mendiang Chrisye "Untukku" sembari sesekali ikut bernyanyi bersama para penggemar.

Kenangan lain adalah ketika alumnus Myongji University itu bermain tali bersama penggemar dan memasak di atas panggung.

"Semua berkesan, tanggal 17 November 2017, saya menyanyikan lagu "Untukku". Itu berkesan sekali bagiku. Kalau Januari 2017 'Oh Happy Day', maunya bahagia untuk semua," tutur Bo-gum.

Bo-gum kembali hadir di Tanah Air, pada 2019, untuk bertemu penggemarnya dalam pertunjukkan bertajuk "2019 Park Bo Gum Asia Tour In Jakarta" di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada Sabtu (24/3), mulai pukul 18.30 WIB.

"Kenapa kali ini Good Day? Aku mau semua yang datang menjadikan hari itu sebagai hari terbaik untuk mereka," katanya seraya tersenyum.


Baca juga: Park Bo-gum akan kembali sapa penggemar Indonesia

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar