counter

Keio Plaza Hotel Tokyo gelar pameran budaya pedang dan baju zirah Jepang

Keio Plaza Hotel Tokyo gelar pameran budaya pedang dan baju zirah Jepang

Pedang dari berbagai periode dalam sejarah Jepang mulai dari Periode Heian (794-1185) hingga Periode Heisei (1989-2019) akan dipamerkan untuk memperlihatkan beragam teknik yang digunakan dan perbaikan yang dilakukan dari waktu ke waktu. (Antara/BUSINESS WIRE)

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), salah satu hotel internasional paling prestisius yang berlokasi di Shinjuku, Tokyo, akan menggelar pameran khusus bertajuk “Japan’s Soul and Beauty of Swords and Armor by Legendary Artisans” yang memperlihatkan pedang dan baju zirah Jepang mulai 25 April (Kamis) hingga 27 Juni (Kamis) 2019 di lobby lantai 3 Hotel kami. Pameran ini merupakan bagian dari rangkaian program budaya kami yang bertujuan untuk memperkenalkan berbagai aspek budaya Jepang kepada para tamu kami dari lebih dari 100 negara. Beragam pedang dan baju zirah tua dan berharga yang dibuat selama Periode Heian (794-1185) dan periode lain dalam sejarah Jepang akan dipamerkan, bersama dengan “tsuba” (pelindung gagang pedang yang memisahkan gagang dari bilahnya) dan perlengkapan pedang hiasan lainnya. Pada 14 Mei, dua empu seni pedang dari Ryushin Shouchi School akan mengadakan pertunjukan langsung di Main lobby mulai pukul 17.00.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190326005414/en/

Sebanyak tujuh pedang dari berbagai periode dalam sejarah Jepang mulai dari Periode Heian (794-1185) hingga Periode Heisei (1989-2019) akan dipamerkan untuk memperlihatkan beragam teknik yang digunakan dan perbaikan yang dilakukan dari waktu ke waktu. Para pengunjung pameran akan merasakan estetika yang tercermin dari pola-pola yang membekas di pedang karena penemperan sebagai bagian dari proses penempaan, ornamen rinci kecil berukuran satu sentimeter, pelindung gagang pedang “tsuba,” dan berbagai aspek lain dari pedang yang dipamerkan. Pedang telah menjadi salah satu benda simbolis terpenting yang mencerminkan semangat kelas prajurit dalam sejarah Jepang, dan relevansinya sebagai benda budaya dan seni yang amat dihormati tetap kuat di negeri matahari terbit tersebut hingga saat ini.

Arsip Rilis Pers

Tentang Keio Plaza Hotel

Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), yang berlokasi di Shinjuku di jantung kota Tokyo, adalah hotel internasional terkemuka Jepang. Hotel kami memiliki lebih dari 20 restoran dan bar, dan kami menerima banyak tamu lokal dan internasional yang datang untuk menikmati fasilitas, keramah-tamahan, dan layanan unik kami yang memungkinkan mereka mengalami budaya Jepang, termasuk pengalaman mengenakan kimono pernikahan, seremoni minum teh dll. Untuk informasi lebih lanjut tentang fasilitas dan layanan kami, silakan kunjungi website kami, YouTube, Facebook atau Instagram.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190326005414/en/

Kontak

Keio Plaza Hotel Tokyo
Keiko Kawashima, +81-3-5322-8010
Public Relations Manager
keiko-kawashima@keioplaza.co.jp

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Indonesia - Jepang Bahas Pariwisata Melalui LKBN Antara

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar