Hari ini kami langsung berlatih untuk memperkuat lini serang dan pertahanan
Jakarta (ANTARA) - Persija Jakarta memperkuat serangan dan lini pertahanannya demi menaklukkan klub wakil Filipina Ceres Negros dalam laga lanjutan Grup G Piala AFC 2019 yang berlangsung Rabu (3/4) di Filipina.

"Kami tahu Ceres tim bagus. Kami tidak ingin kecolongan. Oleh karena itu hari ini kami langsung berlatih untuk memperkuat lini serang dan pertahanan," ujar pelatih Persija Ivan Kolev usai memimpin latihan perdana timnya di Lapangan Ceres Negros, Talisay, Filipina, dikutip dari laman Persija di Jakarta, Minggu.

Menurut pelatih asal Bulgaria itu, latihan pertama skuatnya di Filipina itu berjalan dengan lancar.

Seluruh pemain mengikuti latihan tersebut dan semuanya fokus demi meraih tiga poin dari laga tandang tersebut.

Kolev juga menyatakan puas dengan lapangan latihan yang diberikan.

"Saya harus menjaga pemain agar tidak cedera. Lapangan latihan memang tidak seluruhnya ditutupi rumput, tetapi masih bagus dan nyaman untuk dipakai beraktivitas," tutur dia.

Para pemain klub berjuluk Macan Kemayoran menegaskan tidak ingin tergelincir di laga kontra Ceres.

Bek senior Persija Maman Abdurahman meminta rekan-rekannya untuk konsentrasi sepanjang pertandingan sebab Ceres merupakan tim berkualitas apik.

"Kami harus waspada dan konsentrasi penuh selama 90 menit plus 'injury time'. Kami harus menjaga kekompakan," kata Maman.

Pertandingan lanjutan Grup G Piala AFC 2019 Ceres Negros versus Persija berlangsung pada Rabu (3/4) mulai pukul 18.30 WIB di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina.

Saat ini Persija berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup G dengan empat poin. Sementara Ceres memimpin klasemen dengan enam poin.

Baca juga: CEO Persija berharap tuah Stadion Internasional Jakarta

Baca juga: Babak kedua jadi kunci Persija taklukkan Shan United

Baca juga: Yogi Rahadian siap bersaing dengan pemain senior Persija

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019