EP Band luncurkan video klip "Jokowi Kita"

EP Band luncurkan video klip "Jokowi Kita"

EP Band bersama artis sinetron Anwar Fuady mengadakan luncuran video klip “Jokowi Kita” di Jakarta, Senin (8/4/2019). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - EP Band meluncurkan video klip lagu "Jokowi Kita" kepada publik di Media Center TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Menteng, Jakarta Pusat, Senin.

“Ada pesan moral, ada nilai-nilai positif yang ingin kami sampaikan kepada pemirsa mengenai Jokowi,” ucap produser eksekutif EP Band Hasnil Fajri.

Lagu "Jokowi Kita" sudah dirilis kepada publik sejak November 2018. Hari ini diadakan peluncuran video klip dan sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dunia seperti iTunes, Spotify, Amazon, dan lain-lain.

Hasnil berharap lagu ini dapat menginspirasi, memberikan masukan, terutama kepada pemilih yang belum memutuskan pilihan agar mencoblos pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ketua umum Persatuan Artis Sinetron Indonesia (PARSI) Anwar Fuady juga ikut menghadiri acara ini, ia mengaku kagum dengan lirik dari lagu “Jokowi Kita”.

“Lagu ini betul-betul menunjukkan karakteristik yang ada dalam diri Jokowi, seseorang yang pekerja keras, religius, cerdas, punya strategi yang baik,” kata Anwar. 

Baca juga: Alasan Olla Ramlan dukung Jokowi

Baca juga: Ratusan seniman siap meriahkan Konser Putih Bersatu

Baca juga: Edo Kondologit: Jokowi buktikan kerja nyata

Pewarta: Joko Susilo
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Presiden Jokowi resmikan Jembatan Sei Alalak Banjarmasin

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar