counter

Metropolitan

Antrean panjang membeli ponsel baru terjadi di Taman Anggrek

Antrean panjang membeli ponsel baru terjadi di Taman Anggrek

Warga terlihat antri panjang untuk membeli ponsel premium dengan harga Rp10 jutaan (Foto Humas Huawei)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah masyarakat ibu kota terlihat antre panjang untuk membeli ponsel baru keluaran Huawei di salah satu gerai ponsel Mall Taman Anggrek, Jakarta, Jumat.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia di Jakarta, Jumat, menyebutkan kalau acara hari ini baru prapenjualan untuk wilayah Jakarta.

Namun tidak menyangka animo masyarakat begitu tinggi sehingga sejak pagi terjadi antrean panjang, jelas Lo Khing Seng.

Salah satu pembeli, Uji mengatakan dirinya bersedia ikut antrean panjang karena ponsel yang baru keluar ini sudah lama diincarnya.

"Karena ini hari pertama yang saya 'pre-order' dan ini ponsel yang sudah saya impikan," kata dia saat diwawancara oleh Antara.

Dia mengatakan sudah empat bulan lamanya menunggu ponsel ini keluar di Indonesia.

Dia menambahkan tidak keberatan membeli handphone dengan harga di atas Rp10 juta karena digunakan untuk jangka waktu yang lama.

"Menurut saya 'worth it' membeli ponsel di atas Rp10 juta selama kualitasnya mumpuni", kata Aji salah satu pembeli yang juga mengantre.

Aji juga mengatakan tidak masalah mengantre panjang untuk membeli ponsel karena memang ponsel ini layak.

Masyarakat sangat antusias akan ponsel yang baru keluar di Indonesia ini. Dan berharap semoga ke depannya, semakin banyak ponsel keluaran terbaru dengan kualitas yang mumpuni masuk di Indonesia.

Mereka juga tidak keberatan dengan harga, asalkan memang sebanding dengan teknologi yang disematkan di dalamnya.

Meskipun antrean cukup panjang namun masih berjalan tertib dijaga karyawan toko. Satpam yang bertugas terlihat hanya mengawasi dari kejauhan.

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar