Jakarta (ANTARA) - Pesta demokrasi kemarin diikuti oleh masyarakat Indonesia, termasuk para pesohor. Berikut rangkuman berita menarik seputar pemilu yang sudah dirangkum Antara, mulai dari Nicholas Saputra yang menepati janji untuk mengunggah swafoto hingga reaksi para pesohor saat menggunakan hak suara.

1. Nicholas Saputra swafoto pemilu, warganet minta jangan dihapus

Aktor Nicholas Saputra memasang foto dirinya sambil mengangkat kelingking yang telah berwarna ungu sebagai tanda menggunakan hak suara dalam Pemilu 2019.

Selengkapnya di sini.

2. Jessica Iskandar berharap capres terpilih lanjutkan pembangunan

Selebritas Tanah Air Jessica Iskandar memiliki harapan besar untuk calon presiden terpilih dalam Pemilu 2019, terutama untuk melanjutkan pembangunan di daerah.

Selengkapnya di sini.

3. Al Ghazali pakai kaos bergambar Dhani di TPS

Penyanyi Al Ghazali mengenakan kaos bergambar sang ayah, Ahmad Dhani, saat memberikan hak suara Pemilu 2019 di tempat pemungutan suara (TPS) 49 Pinang Suasa IV, Jakarta, Rabu.

Selengkapnya di sini.

4. Kaka Slank tunggu janji pemimpin terpilih soal lingkungan

Vokalis grup musik terkenal Slank, Akhadi Wira Satriaji atau yang akrab disapa Kaka, menantikan janji pemimpin terpilih soal perbaikan lingkungan hidup.

Selengkapnya di sini.

5. Ashanty bahagia Anang tidak ikuti pencalonan anggota DPR

Selebritas Ashanty mengaku bahagia menyusul sang suami, Anang Hermansyah, tidak ikut dalam pencalonan anggota DPR RI pada Pemilu 2019.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019