Jakarta (ANTARA) - Klub Persija Jakarta menyatakan secara resmi bahwa pertandingan lanjutan Grup G Piala AFC 2019 kontra Ceres Negro di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, berlangsung tanpa penonton.

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Selasa, keputusan itu sekaligus menganulir pernyataan pihak klub melalui Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Haen Rahmawan pada Senin (22/4) malam yang mengatakan bahwa pertandingan tersebut bisa dihadiri penonton.

Baca juga: Persija: laga kontra Ceres Negros terbuka untuk penonton

"Saya ingin merevisi pernyataan kemarin. Jadi pihak kepolisian mengeluarkan surat yang memberikan izin bermain tanpa penonton. Dengan demikian kita harus menjalankan apa yang diputuskan kepolisian," kata Haen.

Surat kepolisian yang ditujukan kepada Persija itu bernomor SI/YANMAS/172/IV/YAN 2.1/2019/Bantelkam tgl 22/4/2019.

Dengan demikian, pihak Persija meminta kelompok suporternya The Jakmania untuk mematuhi keputusan polisi dan tidak datang ke stadion.

"Saya berharap kita menerima situasi ini dan mengikuti imbauan tidak datang ke stadion. Apa yang diputuskan kepolisian harus ditaati," kata Haen menambahkan.

Persija sendiri sudah menjual ribuan tiket untuk laga versus Ceres Negros. Bagi yang sudah membeli, pihak klub berjuluk Macan Kemayoran itu akan melakukan pengembalian uang. Para pembeli tiket via laman daring tidak perlu datang ke Blok S.

Baca juga: Polda Metro pastikan laga Persija versus Ceres Negros tanpa penonton
Baca juga: Ivan Kolev: Persija dalam tekanan di setiap laga
Baca juga: Ceres Negros: Tekanan ada di pihak Persija
Baca juga: Persija perkenalkan bus baru


 

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019