counter

Liga Inggris

Liverpool konfirmasi tiga laga pramusim di AS

Liverpool konfirmasi tiga laga pramusim di AS

Para suporter Liverpool merayakan kemenangan 2-0 atas Cardiff City dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Kota Cardiff, Wales, Minggu (21/4/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Carl Recine)

Jakarta (ANTARA) - Liverpool mengkonfirmasi tiga laga pramusim yang mereka jadwalkan di Amerika Serikat pada pertengahan Juli 2019 mendatang.

Di tiga laga pramusim itu The Reds bakal menghadapi tim Jerman Borussia Dortmund, tim Spanyol Sevilla dan tim Portugal Sporting CP, demikian pengumuman laman resmi Liverpool pada Rabu dini hari WIB.

Liverpool akan terlebih dulu menghadapi Dortmund di Stadion Notre Dame, Indiana, pada 19 Juli.
Lantas pada 21 Juli, mereka akan berkunjung ke Fenway Park markas klub bisbol Boston Red Sox, tim yang juga dimiliki FSG konsorsium pemilik Liverpool, untuk menghadapi Sevilla.

Kemudian pada 24 Juli, Liverpool akan bertandang ke kandang musuh bebuyutan Red Sox, New York Yankees, dan bermain melawan Sporting CP di Stadion Yankee, New York.

"Kami akan mengunjungi tiga lapangan yang luar biasa, yang masing-masing memiliki tradisi selayaknya sejarah panjang kami," kata Direktur Pengelola sekaligus COO Liverpool Billy Hogan.

Baca juga: Liverpool dimotivasi fans, bukan "Cawan Suci", kata Klopp

Baca juga: Hasil dan klasemen Liga Inggris, Liverpool kembali memimpin

Polisi mulai bertindak tegas bubarkan massa aksi di Bawaslu

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar