counter

Sam Smith batal tampil di Billboard Music Awards

Sam Smith batal tampil di Billboard Music Awards

Sam Smith. (ANTARA)

Keputusan sulit ini dibuat setelah Sam meminta saran dari spesialis medis dan timnya
Jakarta (ANTARA) - Perwakilan Sam Smith mengumumkan melalui Twitter bahwa penyanyi asal Inggris itu tidak akan tampil di dua acara mendatang, yakni Grand Prix Azerbaijan di Baku dan Billboard Music Awards karena alasan kesehatan.

Perwakilan dari Dick Clark Productions pun telah mengonfirmasi hal itu kepada Billboard, demikian seperti dikutip Kamis.

Dikutip dari pernyataan yang disampaikan lewat Twitter, spesialis medis mengharuskan Sam Smith untuk istirahat, sehingga ia harus mengesampingkan penampilannya di beberapa acara.

Baca juga: Album baru Sam Smith ceritakan kesedihan dan patah hati
Baca juga: Dicerca pasca Oscar, Sam Smith rihat dari Twitter


"Kami mohon maaf atas kekecewaan mereka yang terkena dampak, tetapi fokus utama saat ini pada pemulihan dan kesehatan Sam," demikian isi pernyataan itu.
Sam Smith akan menjadi penampil utama di Grand Prix Azerbaijan pada Sabtu (27/4) dan membawakan "Dancing with a Stranger" bersama Normani di Billboard Music Awards pekan depan, 1 Mei, di Las Vegas.

Kabar pembatalan penampilan Sam Smith itu datang dua minggu setelah ia mengakhiri pertunjukan pertamanya dari tiga konser yang direncanakan di Cape Town, Afrika Selatan pada April, karena masalah pada tekanan suaranya.

Big Concerts, organisasi yang membantu mengadakan acara tersebut, merilis pernyataan setelah pembatalan bahwa dua pertunjukan yang tersisa juga telah dibatalkan.

"Keputusan sulit ini dibuat setelah Sam meminta saran dari spesialis medis dan timnya," menurut pernyataan itu.

Baca juga: Sam Smith puncaki Billboard 200
Baca juga: Sam Smith malu usai tampil di Oscar

Pewarta: Heppy Ratna Sari
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar