counter

Piala Indonesia

Ismed: Kebugaran bukan alasan tidak kalahkan Bali United

Ismed: Kebugaran bukan alasan tidak kalahkan Bali United

Pemain Persija Ismed Sofyan. (Tim Persija)

Jakarta (ANTARA) - Bek kanan klub Persija Jakarta Ismed Sofyan menegaskan, soal kebugaran pemain bukan alasan untuk tidak mengalahkan Bali United pada laga leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018-2019 di Bali, Jumat (26/4).

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Kamis, Persija yang baru menjalani pertandingan Grup G Piala AFC 2019 melawan Ceres Negros di Jakarta, Selasa (23/4), memiliki waktu istirahat lebih sedikit dibandingkan Bali United yang terakhir kali bertanding kompetitif di Piala Presiden 2019 pada 14 Maret lalu.

"Tidak ada alasan mereka lebih bugar dari kami. Kami sudah mempersiapkan tim mengikuti Piala AFC, Piala Indonesia dan Piala Presiden dan sangat siap menghadapi Bali United," ujar Ismed.

Pemain berusia 39 tahun itu pun meminta para pemain Persija untuk fokus, konsentrasi dan memiliki motivasi tinggi agar dapat meraih hasil positif dari Bali.

Ismed juga berharap rekan-rekannya melupakan kekalahan 2-3 dari Ceres Negros di laga Grup G Piala AFC 2019 di Jakarta, Selasa (23/4).

Baca juga: Persija takluk dari Ceres Negros 2-3 setelah buang keunggulan dua gol

"Saya pikir kompetisi Piala AFC dan Piala Indonesia sedikit berbeda jadi tidak ada pengaruhnya di pertandingan di Bali nanti. Teman-teman harus fokus dan konsentrasi di laga besok," kata dia.

Persija memang harus menjalani jadwal padat dengan bertanding empat kali dalam 12 hari, dimulai dari pertandingan Grup G Piala AFC 2019 kontra Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Selasa (23/4).

Setelah itu, skuat berjuluk Macan Kemayoran langsung bertolak ke Bali untuk menghadapi Bali United pada leg perdana babak delapan besar Piala Indonesia 2018-2019 pada Jumat (26/4) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kemudian, Rabu (1/5) Persija harus bertandang ke markas klub asal Vietnam Becamex Binh Duong untuk menjalani lanjutan laga Grup G Piala AFC 2019 di Vietnam.

Tiga hari kemudian, Sabtu (4/5), Persija harus kembali menghadapi Bali United di leg kedua perempat final Piala Indonesia 2018-2019, kali ini sebagai tuan rumah di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat.

Pertandingan leg pertama fase perempat final Piala Indonesia 2018-2019 Persija kontra Bali United berlangsung mulai pukul 16.30 WITA atau 15.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca juga: Sandi Sute antusias sambut laga kontra Bali United
 

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Suporter Persija meninggalkan GBK dengan tertib

Komentar