counter

Angkasa Pura I bagikan 550 paket Lebaran

Angkasa Pura I bagikan 550 paket Lebaran

Karyawan Angkasa Pura I membagikan takjil untuk berbuka puasa di acara buka puasa bersama, Rabu 15/3. Pada kesempatan itu juga Angkasa Pura I juga membagikan 55-0 paket ramadan. (istimewa)

Balikpapan (ANTARA) - Manajemen PT Angkasa Pura (AP) I Balikpapan membagikan 555 paket Ramadan untuk anak-anak yatim piatu di sekitar Bandara Sepinggan, Balikpapan. Juga menerima paket sejumlah pensiunan karyawan AP I dan masyarakat sekitar bandara.

Paket santunan itu disampaikan saat menjelang buka puasa bersama di halaman kantor cabang AP I di Bandara Sepinggan, Rabu.

“Untuk lebih memaknai Bulan Suci Ramadan ini dan sebagai bentuk kepedulian kami,” kata General Manager PT Angkasa Pura I Farid Indra Nugraha.

Anak-anak penerima paket itu berasal dari Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Sahabat Yatim Indonesia di Kelurahan Sepinggan Raya, LKSA Al Furqon, Kelurahan Damai, dan LKSA Syamsul Maarif, Manggar Baru.

Untuk paket bagi warga sekitar Bandara disebarkan ke Kelurahan Sepinggan Raya, Damai Bahagia, dan Sungai Nangka nanti pada tanggal 27-28 Mei 2019.

“Semoga bermanfaat buat anak-anak dan para penerima lainnya,” kata GM Farid Indra.

Bersedekah kepada anak yatim dan warga sekitar memang sudah tradisi Angkara Pura I Sepinggan. Saat pembangunan terminal dan perkantoran bandara baru di tahun 2011, peresmian oleh presiden di 2014, atau acara spesial seperti terbang perdana, selalu diwarnai dengan santunan anak yatim.

Kesempatan buka puasa bersama itu juga menjadi simpul silaturahmi antarpihak yang bekerja melayani masyarakat di Bandara Sepinggan diharapkan dapat terjalin lebih erat.

“Semoga meningkatkan nilai ibadah kita di bulan suci Ramadan ini,” harap GM Farid.

Pada kesempatan itu juga ia menyampaikan kesiapan kesiapan AP I melayani arus penumpang mudik lebaran tahun ini. AP I akan menyiapkan pos mudik untuk memantau pergerakan penumpang dan antisipasi berbagai kemungkinan.

“Meski sekarang kita berbagi penumpang dengan Bandara APT Pranoto di Samarinda, kami tetap optimistis penumpang yang lewat Bandara Sepinggan akan meningkat,” senyum GM Farid. 

Berburu bubur samin sajian buka puasa gratis selama Ramadhan

Pewarta: Novi Abdi
Editor: Yuniardi Ferdinand
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar