The We Company luncurkan platform akuisisi dan manajemen real estate

- Pada tahap pertama, ARK akan menggelontorkan modal sebesar 2,9 miliar dolar AS
- Platform ini akan mengoptimalkan aset dan mendorong lahirnya inovasi di seluruh portofolio melalui strategi enterprise dan penyewa jangkar
- Ivanhoé Cambridge akan menjadi mitra pendiri pada perusahaan ARK yang baru


NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- The We Company dengan bangga meluncurkan ARK, platform akuisisi dan manajemen real estate global.

Sebuah Evolusi dari Strategi Investasi Real Estate

ARK dibangun diatas kapabilitas akuisisi dan manajemen real estate kuat yang direpresentasikan oleh WeWork Property Advisors, penasihat investasi afiliasi dari The We Company dan Rhône Group, dan akan dipadukan dengan ARK sebagai bagian dari peluncuran.

ARK akan berfokus pada akuisisi, pengembangan, dan pengelolaan berbagai aset real estate di kota-kota gerbang (gateway city) di seluruh dunia dan pada negara-negara berkembang dengan pertumbuhan tinggi yang akan meraih manfaat dari okupansi WeWork. WeWork akan mengimplementasikan model space-as-a-service di properti-properti yang dimiliki atau dikelola oleh ARK untuk seluruh perusahaan anggota kami, termasuk bisnis enterprise kami - yang merepresentasikan lebih dari 40 persen keanggotaan global - yang disandingkan dengan strategi penyewa jangkar kami.

ARK akan memanfaatkan akses terhadap proses seleksi lokasi dan teknologi eksklusif The We Company, serta hubungan dengan mitra dan perusahaan anggota, untuk mengakses beragam peluang bisnis real estate. ARK berencana untuk menstabilisasikan seluruh aset dengan mengeksekusi rencana bisnis yang telah teruji dan akan menerapkan solusi holistik The We Company bagi para pemilik real estate, yang didasarkan pada kapabilitas The We Company dalam melakukan pengadaan, pembangunan, pengisian, dan pengelolaan properti.

Managing Partner ARK Rich Gomel mengatakan, "Kami telah melihat nilai yang ditawarkan ekosistem WeWork kepada tuan tanah dan mitra real estate. Peluncuran ARK akan membantu mendorong pertumbuhan dengan memanfaatkan pengalaman dan jaringan ekstensif The We Company. ARK siap untuk mengkapitalisasikan peluang tersebut dan memungkinkan kami untuk menghadirkan berbagai opsi kemitraan bagi industri real estate sehingga dapat turut berpartisipasi di dalam pertumbuhan dan ekspansi The We Company."

Ivanhoé Cambridge - Strategic Partner

ARK juga dengan bangga mengumumkan bahwa Ivanhoé Cambridge, anak usaha real estate dari Caisse de dépôt et placement du Québec dan salah satu investor real estate terbesar di dunia, akan menggelontorkan permodalan yang signifikan. Ivanhoé Cambridge berencana untuk berkolaborasi dengan ARK pada akuisisi dan manajemen real estate-nya di seluruh dunia, sehingga memungkinkan platform ini untuk memperoleh manfaat dari pengalaman dan keahlian Ivanhoé Cambridge di industri real estate.

Chief Investment and Innovation Officer Ivanhoé Cambridge Sylvain Fortier mengatakan, "Sama halnya dengan The We Company, kami pun percaya terhadap revolusi yang mendisrupsi industri real estate. Kami memiliki visi yang sama, komitmen yang sama terhadap tanggung jawab sosial, dan pendekatan jangka panjang terhadap real estate, sehingga menjadikan kerjasama ini begitu alami dan kerjasama yang kedua pihak yakini akan sangat bermanfaat. The We Company membawa bakat kreatif dan inovatifnya, serta kemampuan teknologi dan desainnya, yang notabene sangat penting untuk memenuhi ekspektasi industri real estate, baik itu komersial maupun hunian. ARK menghadirkan tim akuisisi dan manajemen aset yang luar biasa. Saya optimistis, kami akan saling melengkapi."

Tim Manajemen dan Mitra

Pada tahap awal, ARK akan menggelontorkan modal sebesar 2,9 miliar dolar setelah bergabungnya WeWork Property Advisors. The We Company akan menjadi pemilik saham mayoritas dari ARK.

Platform ini akan dipimpin oleh Steven Langman, Managing Director Rhône Group dan salah satu direktur The We Company. Dia akan bertindak sebagai Ketua Komite Manajemen ARK dan juga akan bertugas pada komite investasi ARK.

Selain Langman dan Gomel, Wendy Silverstein, mantan karyawan di  New York Reit dan Vornado Realty Trust akan bertindak sebagai Chief Investment Officer ARK. Jajaran eksekutif ARK akan didukung oleh sejumlah profesional real estate yang berpengalaman dengan rekam jejak di bidang akuisisi, pengembangan, dan pengelolaan real estate.

Tentang:

The We Company

Didirikan oleh Adam dan Rebekah Neumann dan Miguel McKelvey pada 2010, The We Company meliputi tiga lini bisnis - WeWork, WeLive, dan WeGrow - dengan misi untuk meningkatkan kesadaran dunia. Misi WeWork adalah untuk menciptakan dunia dimana orang-orang bekerja untuk menciptakan kehidupan, bukan sekedar untuk hidup; misi WeLive ialah untuk membangun dunia dimana tak ada seorangpun yang merasa sendiri; dan misi WeGrow ialah untuk membuka potensi terpendam setiap orang. The We Company mengawali tahun 2019 dengan 425 lokasi di 100 kota di 27 negara, dan memiliki lebih dari 400.000 anggota, yang lebih dari 30 persen diantaranya masuk dalam daftar Fortune 500. untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.we.co.

ARK

ARK adalah afiliasi dari The We Company dan bertindak sebagai platform akuisisi dan manajemen real estate globalnya. Fokus ARK ialah untuk mengakuisisi, membangun, dan mengelola aset real estate terpilih di kota-kota gerbang dan negara berkembang dengan pertumbuhan tinggi di seluruh dunia. ARK berkolaborasi dengan The We Company untuk menerapkan produk-produk The We Company yang eksisting, baru, dan tengah dikembangkan dan manajemen ruang pada real esate yang dimiliki oleh ARK, serta memanfaatkan kemitraan The We Company dengan seluruh mitra dan perusahaan anggota guna menciptakan ekosistem dinamis yang sepenuhnya terprogram.

Catatan:

Siaran pers ini mungkin berisi pernyataan berwawasan ke depan, yang seharusnya tidak menjadi acuan, dan dapat diubah. Isi dalam siaran pers ini tidak dapat dianggap sebagai janji, jaminan, atau representasi untuk kinerja masa lalu atau masa depan dari perusahaan, entitas, atau kendaraan atau hasil yang ditargetkan lainnya. Peristiwa dan kondisi aktual mungkin berbeda secara material.

Kegiatan yang dijelaskan dalam siaran pers ini mengandung risiko tingkat tinggi dan tidak ada jaminan bahwa target The We Company atau ARK atau afiliasi mereka akan tercapai. Setiap tujuan yang ditargetkan yang dijelaskan dalam siaran pers ini bersifat hipotetis dan didasarkan pada keyakinan, asumsi, dan informasi saat ini, serta ditampilkan hanya untuk tujuan informasi ilustratif dan tidak dimaksudkan untuk meramalkan atau memprediksi peristiwa masa depan, yang tunduk pada ekonomi, pasar dan ketidakpastian lainnya. Modal ekuitas yang dikelola oleh ARK dalam beberapa kasus dikelola bersama dengan pengelola investasi institusional pihak ketiga lainnya dan tunduk pada syarat dan ketentuan yang ditetapkan dalam berbagai perjanjian definitif terkait dengan modal ekuitas tersebut. Tidak ada yang terkandung dalam siaran pers ini yang merupakan penawaran untuk menjual dan juga tidak mencari penawaran untuk membeli saham, atau tawaran penasihat investasi atau layanan manajemen investasi, di wilayah hukum mana pun.

Baik The We Company, ARK, maupun afiliasinya tidak membuat pernyataan atau jaminan, tersurat maupun tersirat, mengenai keakuratan atau kelengkapan informasi yang terkandung dalam siaran pers ini. Siaran pers ini bukanlah penawaran untuk menjual atau mencari penawaran untuk membeli saham di yurisdiksi mana pun. Penerima siaran pers ini didorong untuk menghubungi perwakilan The We Company dan ARK untuk membahas prosedur dan metodologi (termasuk asumsi) yang menjadi dasar pernyataan ini, dan harus melakukan penyelidikan dan penilaian independen mereka sendiri serta mencari saran independen mengenai validitas informasi yang terkandung dalam siaran pers ini dan implikasinya berdasarkan keadaan khusus mereka sendiri.


Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190515005296/en/

Kontak
Kontak Media

Dominic McMullan / Arif Shah
press@wework.com

Sumber: The We Company

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar