counter

Pegadaian Aceh bagi 4.500 takjil selama Ramadhan

Pegadaian Aceh bagi 4.500 takjil selama Ramadhan

PT Pegadaian Area Aceh menyelenggarakan buka puasa bersama dengan anak yatim.

Untuk program pasar murah ini akan digelar di sembilan titik di seluruh Aceh dengan jumlah 3.700 paket
Aceh Besar (ANTARA) - PT Pegadaian (Persero) area Aceh menyiapkan sebanyak 4.500 makanan berbuka puasa (takjil) yang diberikan kepada masyarakat secara cuma-cuma selama bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah.

"Pembagian takjil yang diberikan secara cuma-cuma kepada masyarakat oleh Pegadaian Aceh merupakan simbol kepedulian perusahaan milik pemerintah kepada masyarakat sekitar," kata Vice President PT Pegadaian area Aceh, Ferry Hariawan di Banda Aceh, Sabtu.

Ia menjelaskan pembagian takjil tersebut tersebar di sembilan titik di Provinsi Aceh, masing-masing Blangpidie 600 paket, Banda Aceh 400 paket, dan Ketapang 400 paket.

Selain itu Lhokseumawe 500 paket, Bireuen 500 paket, Kuala Simpang 600 paket, Langsa 500 paket, Tapaktuan 500 paket, dan Meulaboh 500 paket.

Pihaknya juga menggelar rangkaian kegiatan lainnya dengan tema Gebyar Ramadhan selama bulan suci itu sebagai wujud BUMN Hadir untuk Negeri di provinsi ujung paling barat Indonesia.

Ada pun kegiatan lainnya itu terdiri dari pelatihan tahsin, tahfidz, dan tafsir Al Quran sebanyak 190 orang dan bazar sembako murah dengan harga paket Rp50.000 yang terdiri dari dua kilogram gula pasir, dua liter minyak, dan sirup.

"Untuk program pasar murah ini akan digelar di sembilan titik di seluruh Aceh dengan jumlah 3.700 paket," katanya.

Kemudian kegiatan buka puasa bersama anak yatim di sembilan titik di seluruh Aceh serta pemberian santunan kepada panti asuhan yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Ademkan suasana, Polres Madiun bagi-bagi takjil

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar