Jasa Raharja NTT buka puasa bersama anak yatim

Jasa Raharja NTT buka puasa bersama anak yatim

Direktur Keuangan, Jasa Raharja, Myland (kiri) menyerahkan kursi roda untuk korban kecelakaan lalulintas di Kota Kupang, Sabtu (18/5/2019). (ANTARA Benny Jahang)

Kupang (ANTARA) - PT Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur menyelenggarakan kegiatan berbuka puasa bersama puluhan anak-anak yatim dari Pondok Pesantren Hidayatullah dan Yayasan Nurussa'adah, Kota Kupang, Sabtu.

Kegiatan buka bersama itu dihadiri langsung Direktur Keuangan Jasa Raharja, Myland serta Kepala Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur, Pahlevi Barnawi Syarif dan puluhan karyawan Jasa Raharja NTT.

Direktur Keuangan Jasa Raharja, Myland dalam kegiatan berbuka puasa bersama itu mengatakan acara buka puasa bersama ini merupakan ajang silaturahim sekaligus untuk menunjukkan rasa berbagi kepada anak-anak panti pada dua yayasan di Kota Kupang itu.

Ia mengatakan, Jasa Raharja merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang diberikan tugas menangani bantuan santunan bagi korban kecelakaan namun juga memiliki misi sosial untuk membantu kegiatan sosial kemasyarakatan melalui program bina lingkungan.

Dalam kegiatan berbuka puasa yang berlangsung di Kota Kupang itu, Myland menyerahkan secara langsung bantuan kursi roda bagi enam korban kecelakaan lalul intas yang menderita cacat.

Selain itu juga dia juga menyerahkan bantuan dana sebesar Rp65 juta lebih melalui program bina lingkungan Jasa Raharja untuk pembangunan rumah ibadah di Polres Kupang, Kabupaten Kupang sebesar Rp25.000.000, pembangunan ruang belajar santri Pondok Pesantren Hidayatullah sebesar Rp15.000.000.

Jasa Raharja juga memberikan bantuan beasiswa pendidikan bagi anak yatim pada Pondok Pesantren Hidayatullah, Kota Kupang sebesar Rp15.000.000.

Jasa Raharja Juga memberikan bantuan sarana kesehatan untuk dua korban kecelakaan  di Kabupaten Kupang senilai Rp4 juta lebih.

Selain itu juga diserahkan bantuan sarana kesehatan untuk enam korban kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Kupang Kota senilai Rp6 juta lebih

 

Pewarta: Benediktus Sridin Sulu Jahang
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Jasa Raharja: 2019, santunan kecelakaan di Sultra naik 8,02 persen

Komentar