counter

Tak bisa melihat, Mel B dilarikan ke rumah sakit

Tak bisa melihat, Mel B dilarikan ke rumah sakit

Mel B (paling kanan) bersama para personel Spice Girls (Instagram/@officialmelb)

Jakarta (ANTARA) - Jelang konser reuni Spice Girls, mantan personel grup band itu, Mel B, dilarikan ke rumah sakit karena tak bisa melihat pada Jumat pekan lalu, seperti dilansir The Sun dikutip Senin.

Mel B sebelumnya menderita gagal operasi laser dan buta di mata kirinya. Lima tahun lalu dia punya masalah mata.

Salah satu sumber di Rumah Sakit Mata Moorfields London mengatakan pada The Sun bahwa Mel B datang ke rumah sakit menggunakan penutup mata dan mengatakan: "Aku tak bisa lihat apa-apa. Aku benar-benar buta."

"Dia benar-benar sedang kesakitan".

Penyanyi yang dijuluki "Scary Spice" ini lalu dirujuk ke Rumah Sakit Luton and Dunstable bagian oftalmologi, berkenaan dengan mata.

Begitu dia bisa melihat lagi, dia dikabarkan langsung pergi, melawan perintah dokter, untuk bergabung kembali dengan Spice Girls yang sedang berlatih untuk tur mulai Jumat ini.

Penyanyi 43 tahun ini masih membutuhkan pengobatan dan perawatan intensif lebih lanjut, kemungkinan akan mencakup lebih banyak kunjungan ke rumah sakit.

Seorang sumber mengatakan, ”Mel benar-benar sakit. Anggota Spice Girls yang lain dan manajer mereka benar-benar khawatir.

"Mel panik dan berteriak bahwa dia tidak bisa melihat apa-apa. Dia pergi ke rumah sakit dengan mobil yang dikemudikan sopir dengan seorang asisten, yang memegang tangannya.

“Tidak ada yang tahu apa yang menyebabkannya buta, tetapi dia memiliki perawatan yang sangat cepat, dan sangat baik."

"Tidak jelas apakah kehilangan penglihatan terkait dengan masalah sebelumnya, meskipun tampaknya memang mungkin."

Ide soal reuni Mel dan anggota Spice Girls lain Geri Horner, Emma Bunton, dan Melanie Chisholm, pertama kali dikemukakan pada Maret ketika Mel mengklaim dalam sebuah wawancara TV bahwa ia tidur dengan Geri.

Baik Geri dan suaminya, mogul F1 Christian Horner, dikabarkan marah.

Tetapi sebuah sumber mengatakan, semua gadis berkumpul di sekelilingnya, termasuk Geri. Mereka memastikan mereka tidak ketinggalan latihan untuk konser , yang telah berjalan sangat baik.

“Mel bertekad untuk kembali beraksi dan sangat berani."

Tur Spice World 2019 akan digelar minus Victoria Beckham. Mereka akan menyanyikan lagu-lagu hit seperti "Wannabe", "2 Become 1" dan "Mama".

Konser dimulai di Croke Park Dublin sebelum pertunjukan di Cardiff, Manchester, Coventry, Sunderland, Edinburgh, Bristol dan Stadion Wembley.

Baca juga: Mel B "Spice Girl" gugat cerai suami

Baca juga: 20 tahun bersahabat, Spice Girls pamer "girl power"

 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar