counter

Liga Prancis

Mbappe membuat PSG bimbang

Mbappe membuat PSG bimbang

MBAPPE Kylian (PSG) elu meilleur Espoir de Ligue1 (JB Autissier / Panoramic/JB Autissier / Panoramic)

Jakarta (ANTARA) - Kendati Kylian Mbappe sudah memastikan masa depannya di Paris St Germain musim depan menyusul tersingkirnya tim ini lebih awal dari Liga Champions Maret silam, striker timnas Prancis ini malah membuat orang bertanya-tanya mengenai niat dia sesungguhnya pada musim depan.

Pemain berusia 20 tahun itu menambahkan penghargaan pemain terbaik liga tahun ini dalam daftar penghargaan yang selama ini dia terima. Dan memanfaatkan momen itu untuk menyampaikan kalimat mengagetkan PSG bahwa dia ingin tanggung jawab lebih di masa depan, baik itu PSG maupun "di mana pun".

Anggota tim juara dunia yang mencetak 32 gol Ligue 1 musim ini tersebut bekerja sama apik di barisan depan PSG bersama striker Uruguay Edinson Cavani dan pemain Brazil Neymar.

"Ini titik balik, ini saat untuk menyatakannya," kata Mbappe seperti dilaporkan L’Equipe, Senin.

"Saya tidak setengah-setengah. Ketika saya bilang sesuatu, saya serius mengatakannya. Jika ini di PSG, maka bagus-bagus saja, jika di tempat lain, maka tempat lain lah."

Mbappe yang berpengaruh penting bagi PSG sepanjang absennya Neymar karena cedera tahun ini, selalu mengatakan dia suka bermain di Real Madrid.

Kepergiaan Mbappe akan menjadi pukulan berat untuk PSG yang tersisih dari babak 16 Besar Liga Champions oleh Manchester United, demikian Reuters.

Baca juga: Kylian Mbappe pemain terbaik Liga Prancis

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar