counter

Bank Mandiri Gorontalo bagikan 1.000 Al Quran

Bank Mandiri Gorontalo bagikan 1.000 Al Quran

Kepala Cabang Bank Mandiri Gorontalo Imam Achmadi (kiri) menyerahkan bantuan Al Quran kepada perwakilan Masjid Al Huda di Masjid Baiturrahim, Kota Gorontalo, Gorontalo, Jumat (24/5/2019). Pemberian bantuan 1.000 Al Quran kepada pesantren dan masjid tersebut merupakan rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri dan PT PPI, Djakarta Lloyd dan Indonesia Re. (ANTARAFOTO/Adiwinata Solihin)

Kita ingin semua merasakan kehadiran BUMN, terutama di bulan Ramadhan ini adalah bulan yang baik untuk membagikan Al Quran dan serentak dilakukan di seluruh Indonesia,
Gorontalo (ANTARA) - Bank Mandiri Gorontalo bersama PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) Gorontalo, Djakarta Lloyd dan Indonesia Re membagikan 1.000 AL Quran dalam rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri di provinsi itu.

Kepala Cabang Bank Mandiri Gorontalo, Imam Achmadi usai penyerahan bantuan di Masjid Baiturrahim Kota Gorontalo, Jumat, mengatakan kegiatan itu adalah wujud kehadiran BUMN di masyarakat.

"Kita ingin semua merasakan kehadiran BUMN, terutama di bulan Ramadhan ini adalah bulan yang baik untuk membagikan Al Quran dan serentak dilakukan di seluruh Indonesia," ujarnya.

Ia mengaku sasaran dari bantuan itu adalah pondok pesantren dan masjid yang ada di Provinsi Gorontalo.

"Kami berharap dengan hal ini dapat menyebarluaskan syiar Islam dan membantu siswa atau santri untuk membaca Al Quran," tambahnya.

Menurutnya, untuk pembagian bantuan itu pihaknya juga bekerjasama dengan Kementerian Agama setempat.

"BUMN Hadir Untuk Negeri sudah lima tahun dilakukan, dan tahun ini Bank Mandiri dan PT PPI yang menjadi co host di Provinsi Gorontalo,"lanjutnya.

Ia menambahkan jika pembagian bantuan itu adalah awal dari rangkaian BUMN Hadir Untuk Negeri dan akan dilanjutkan pada Selasa (28/5) nanti hingga bulan Desember 2019.

Pewarta: Adiwinata Solihin
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar