counter

PT Astra gelar pasar murah Ramadhan 1440 Hijriah

PT Astra gelar pasar murah Ramadhan 1440 Hijriah

Pasar murah Ramadhan Astra Group di Makassar, Minggu (26/5/2019).

Untuk paket yang kami pasarkan ini ada 32.500 paket. Itu adalah keseluruhan di semua titik, kabupaten/kota, provinsi di Indonesia
Makassar (ANTARA) - PT Astra Group melaksanakan program sosial kemasyarakatan melalui dana tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility) dengan menggelar pasar murah Ramadhan 1440 Hijriah.

"Pasar murah Ramadhan adalah bagian dari program kemasyarakatan melalui dana tanggung jawab sosial atau CSR," ujar Koordinator Astra Group Makassar Suhardi di Makassar, Minggu.

Ia mengatakan pasar murah Ramadhan di Makassar bertempat di depan Kantor Lurah Rappocini sebagai Kampung Berseri Astra (KBA).

Selain di Makassar, kata Suhardi, pasar murah Ramadhan juga dilaksanakan di 65 titik yang tersebar di 54 kabupaten dan kota, di 30 provinsi di Indonesia.

"Untuk paket yang kami pasarkan ini ada 32.500 paket. Itu adalah keseluruhan di semua titik, kabupaten/kota, provinsi di Indonesia," katanya.

Untuk bisa mendapatkan paket kebutuhan pokok itu, kata dia, setiap warga prasejahtera hanya diharuskan membeli kupon dengan harga Rp50 ribu.

Dalam paket seharga Rp50 ribu itu, mereka mendapatkan  beras dua kilogram, gula pasir dua kilogram, sirup satu botol, tepung terigu dua kilogram, dan minyak goreng dua liter.

"Harga normal semua kebutuhan pokok dalam paket itu sekitar Rp100 ribu, tapi kami hanya menjualnya dengan Rp50 ribu atau kami subsidi setengahnya," kata dia.
 

Takjil yang dibayar dengan doa

Pewarta: Muh. Hasanuddin
Editor: M. Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar