counter

Liga 1

Bhayangkara masih dihantui cedera jelang hadapi Barito Putera

Bhayangkara masih dihantui cedera jelang hadapi Barito Putera

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera (kanan) dan penyerang Bhayangkara Dendy Sulistyawan (kanan) memberikan keterangan pers kepada media sebelum laga Liga 1 Indonesia 2019 kontra Barito Putera di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/5). (Michael Siahaan)

Bekasi, Jawa Barat (ANTARA) - Klub Bhayangkara FC masih dihantui cedera pemain menjelang laga menghadapi Barito Putera dalam lanjutan laga Liga 1 Indonesia 2019, Selasa (28/5).

Dalam konferensi pers menjelang pertandingan di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin, pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera menyebut, kini kapten sekaligus bek tengah mereka Indra Kahfi yang mengalami cedera pergelangan kaki (ankle).

"Indra cedera ankle. Selain dia pada umumnya dalam kondisi baik," kata Alfredo.

Sebelum Indra ke ruang perawatan, Bhayangkara sempat kehilangan gelandang bertahan asal Korea Selatan Lee YuJun dan Adam Alis karena cedera di awal Liga 1 2019.

Akan tetapi, Lee YuJun sudah pulih dan telah bermain saat meladeni Bali United, Selasa (21/5).

Untuk Adam Alis, Alfredo masih melakukan pantauan meski dokter tim sudah mempersilakan Adam untuk berlaga.

"Kalau Lee akan bermain dari awal besok. Adam Alis sudah mulai latihan seperti biasa, tetapi dia belum 100 persen," tutur Alfredo.

Selain itu, untuk laga versus Barito, Bhayangkara juga dipastikan tampil tanpa pemain sayap Alsan Sanda yang dikartu merah saat diturunkan kontra Bali United.

Melihat kondisi tersebut, penyerang Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan menyatakan semua pemain timnya yang fit siap berlaga kontra Barito Putera.

"Kami semua siap untuk mengamankan tiga poin," kata Dendy.

Bhayangkara FC akan menjamu Barito Putera dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/5), mulai pukul 20.30 WIB.

Baik Bhayangkara FC dan Barito Putera sejatinya sama-sama berhasrat meraih tiga poin perdana di Liga 1 Indonesia musim 2019 setelah belum pernah menang di dua laga sebelumnya.

Dalam dua laga pertama liga yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Barito Putera imbang 1-1 dengan Persija pada Senin (20/5) dan kalah 0-1 dari Madura United, Jumat (24/5).

Sementara Bhayangkara yang tandang di dua pertandingan pertamanya bermain imbang 1-1 kontra Borneo FC, Kamis (16/5) dan kalah 1-0 dari tuan rumah Bali United, Selasa (21/5).

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Dhika Bhayangkara resmi berseragam Persib Bandung

Komentar