Kami berharap dengan penghargaan beasiswa pendidikan ini dapat melanjutkan studi ke jenjang lebih tinggi,
Aceh Besar (ANTARA) - Fajar Maulidi yang berhasil keluar sebagai juara Voice Of Ramadhan 2019 asal Kabupaten Aceh Jaya mendapat penghargaan dari Pemerintah Aceh berupa beasiswa untuk menempuh pendidikan S-2.

Fajar dinobatkan sebagai pemenang setelah berhasil meraih poling tertinggi pada lomba yang diselenggarakan salah satu TV swasta nasional di Jakarta selama bulan suci Ramadhan.

“Setiap anak Aceh yang berprestasi akan mendapatkan reward dari pemerintah Aceh," kata Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah di sela-sela pemberian penghargaan kepada putra Aceh yang telah berhasil mengharumkan nama Aceh di kancah nasional di pendopo Wakil Gubernur Aceh, Banda Aceh, Jumat.

Di sela-sela menyerahkan langaung penghargaan Pemerintah Aceh kepada Fajar, ia berpesan agar Fajar tidak berhenti menempuh pendidikannya pada jenjang S-1 saja.

“Kami berharap dengan penghargaan beasiswa pendidikan ini dapat melanjutkan studi ke jenjang lebih tinggi,” tambahnya.

Nova juga berpesan kepada Fajar agar dapat memotivasi anak-anak muda Aceh lain, khususnya di kampung halamannya agar dapat berprestasi seperti dirinya.

"Semoga prestasi Fajar ini terus dipertahankan dan ditingkatkan," lanjutnya.

Plt Gubernur juga mengingatkan, agar prestasi yang ia raih tidak hanya dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi, tapi juga harus bermanfaat untuk masyarakat banyak, khususnya di Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Fajar sangat berterima kasih kepada pemerintah Aceh, terutama sekali kepada masyarakat yang telah senantiasa mendukungnya.

"Saya bersyukur kepada Allah, itu hal yang sangat luar biasa bagi saya. Alhamdulillah, pemerintah Aceh telah memberikan apresiasi, saya sangat berterima kasih," katanya.

Saat tiba di Aceh melalui Bandar Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Fajar disambut oleh Wakil Ketua TP PKK Aceh, Dyah Erti Idawati.

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Hendra Agusta
Copyright © ANTARA 2019