Tangerang (ANTARA) -
Posko Mudik Gerakan Pemuda Ansor dan Banser Kota Tangerang menyediakan layanan pengisian baterai telepon seluler dan tempat istirahat bagi keluarga yang melakukan perjalanan mudik

Ketua Pemuda Ansor Kota Tangerang Sudarto di Tangerang, Sabtu, mengatakan tahun ini posko mudik Ansor dan Banser Kota Tangerang dipusatkan di Kompleks Ruko Jati Square atau di samping Kecamatan Jatiuwung.

Ia mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya, Gerakan Pemuda Ansor Kota Tangerang menjelang Hari Raya Idul Fitri membuat posko layanan bagi para pemudik yang akan pulang ke kampung halaman.

Posko mudik ini melayani para pemudik pada 29 Mei-10 Juni 2019 dan ada beberapa fasilitas yang diberikan di antaranya pijat, tempat shalat, tempat pengisian ulang baterai telepon seluler, P3K, dan toilet.

"Jadi, pemudik yang merasa letih bisa datang ke posko ini dan akan diberikan layanan oleh petugas seperti pijak refleksi hingga tempat istirahat," ujarnya.

Selain itu, menjelang waktu berbuka puasa juga disediakan takjil, termasuk bagi pengguna jalan yang berpuasa.

Setiap hari tidak kurang dari 10 anggota Ansor dan Banser berjaga di Posko Mudik ini. "Mudah-mudahan pelayanan yang kami berikan dapat membantu para pemudik yang akan pulang ke kampung halaman," ujarnya.

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2019