Jakarta (ANTARA) - Menantu Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan, mengabarkan kepergian Ani Yudhoyono di Singapura melalui Instagram Stories di akun pribadinya.

"Telah berpulang ke Rahmatullah, Istri/Ibunda/Eyang kami Memo tercinta, Ibu Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo (Ani Yudhoyono)," kata dia melalui akun Instagram @AnnisaYudhoyono.

Melalui unggahan tersebut, Annisa menyiarkan bahwa Ani Yudhoyono berpulang di National University Hospital, Singapura pada pukul 11.58 waktu setempat. Annisa juga meminta publik untuk mendoakan Ani Yudhoyono.

Kedekatan Annisa dengan sang ibu mertua kerap dibagikan di Instagram pribadi Bu Ani, panggilan akrab Ani Yudhoyono, bahkan selama dia menjalai perawatan di Singapura akibat kanker darah sejak awal tahun ini.

Bu Ani kerap menyebut istri Agus Yudhoyono itu sebagai "suster Annisa" selama di dirawat di Singapura, sementara Aliya Rajasa, istri Ibas Yudhoyono, dipanggilnya "suster Aliya".

Jenazah Ani Yudhoyono akan disemayamkan di Aula Riptaloka, Kedutaan Besar RI untuk Singapura dan akan diterbangkan ke Jakarta pada Minggu (2/6) besok.


Baca juga: Annisa minta doa untuk Ani Yudhoyono

Baca juga: Kak Seto kenang Bu Ani sebagai sosok yang peduli anak-anak Indonesia

Baca juga: Ani Yudhoyono selalu nasihati keponakan

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019