Innalillahi Wa inna illaihi roji'un.Semoga segala amal baik Ibu Ani Yudhoyono diterima di sisi-Nya, serta keluarga yang di tinggal kan diberikan ketabahan dan kesabaran. Amiin
Jakarta (ANTARA) - Politisi PDI Perjuangan Puan Maharani menyampaikan ucapan duka cita atas wafatnya Ibu Negara tahun 2004-2014 Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono melalui akun instagramnya @puanmaharaniri.

Puan Maharani melalui akun instagramnya pada Sabtu (1/6) malam menulis, "Innalillahi Wa inna illaihi roji'un..Semoga segala amal baik Ibu Ani Yudhoyono diterima di sisi-Nya, serta keluarga yang di tinggal kan diberikan ketabahan dan kesabaran. Amiin".

Dalam waktu sekitar satu jam, hingga sekitar pukul 21:30 WIB, postingan dari Puan Maharani sudah ditanggapi oleh sebanyak 25 followernya serta sudah di like sebanyak 1.991 folllowernya.

Menko Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan tersebut, dalam akun instagramnya mengunggah foto dirinya bersama Presiden RI kelima Magawati Soekarnoputri bertemu dengan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Ani Yudhoyono di Istana Negara, Jakarta. Namun, tidak dijelaskan foto tersebut adalah peristiwa apa pada tahun berapa.

Ada satu dari 25 tanggapan di akun instagram tersebut yang cukup menggelitik, ditulis oleh @eka_mryn: "Kami sangat mengharapkan kedatangan ibu megawati dan mba puan maharani untuk ibu ani yudoyono, amiiinnn".

Baca juga: Ani Yudhoyono dimakamkan Minggu siang di TMP Kalibata
Baca juga: Jalur transportasi menuju kediaman SBY mulai padat

 

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2019