VALLETTA, Malta--(Antara/BUSINESS WIRE)-- OKEx, salah satu perusahaan bursa cryptocurrency terkemuka dunia, hari ini mengumumkan daftar baru USDK, stablecoin yang ditetapkan dalam Dolar AS yang diluncurkan bersama oleh mitra strategisnya OKLink dan Prime Trust. Stablecoin yang baru tersebut akan terdaftar di platform perdagangan OKEx to-token (C2C) terhadap enam mata uang fiat - CNY, VND, GBP, RUB, EUR dan TRY, dan platform perdagangan spot dengan 11 pasangan perdagangan seperti di bawah ini juga.

Siaran pers ini menampilkan fitur multimedia. Lihat rilis lengkap di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190603005420/en/

• BTC/USDK • ETC/USDK • TRX/USDK
• LTC/USDK • BCH/USDK • BSV/USDK
• ETH/USDK • EOS/USDK • USDT/USDK
• OKB/USDK • XRP/USDK

USDK adalah stablecoin ERC-20 yang dikembangkan bersama oleh OKLink, sebuah perusahaan teknologi blockchain, dan Prime Trust, sebuah perusahaan trust/pengawas harta benda berlisensi AS. Setiap USDK didukung oleh 1 USD dari Akun Khusus Prime Trust. Dengan tingkat konversi 1: 1 yang dijamin antara USDK dan USD, nilai moneternya 100% dicadangkan. Selain itu, perusahaan audit akan memberikan laporan bulanan untuk transparansi maksimum kepada publik.

Untuk merayakan masuknya ke dalam daftar, OKEx akan meluncurkan kampanye 2 hari bersama dengan OKLink, menawarkan premi konversi 1% secara eksklusif untuk pengguna OKEx. Selama periode promosi, pengguna dapat mengonversi USDT ke USDK dengan tarif khusus 1 hingga 1,01.

“Kami sangat senang dengan pendaftaran USDK tersebut. Dengan dukungan stablecoin yang baru, kami melangkah satu langkah lebih maju untuk mendorong ekonomi baru yang digerakkan oleh blockchain, mendorong inklusi keuangan melalui pencapaian disintermediasi, ”kata Andy Cheung, Kepala Operasi OKEx. “Kami memahami kesulitan dalam hal audit oleh pihak ketiga. Tetapi dengan peluncuran baru dari stablecoin yang ditetapkan ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman perdagangan yang aman dan andal kepada pengguna kami yang dijamin oleh transparansi tinggi dan audit rutin. Di masa depan, kami berharap dapat memasukkan USDK ke dalam aplikasi yang lebih terdesentralisasi dalam ekosistem OKEx. "

Pelajari lebih lanjut tentang USDK

SELESAI

Tentang OKEx


OKEx adalah perusahaan bursa aset digital terkemuka di dunia yang berkantor pusat di Malta, menawarkan layanan perdagangan aset digital yang komprehensif termasuk perdagangan token, perdagangan berjangka, perdagangan swap terus-menerus dan pelacak indeks untuk pedagang global dengan teknologi blockchain. Saat ini, bursa menawarkan lebih dari 400 pasangan token dan perdagangan berjangka yang memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan strategi mereka. Platform ini menyediakan lingkungan yang aman, andal, dan stabil untuk perdagangan aset digital, melayani jutaan pelanggan dari lebih dari 200 negara dan wilayah.

Lihat versi sumber di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190603005420/en/

Kontak

Jennifer Chow
Jennifer.chow@okex.com

Vivien Choi
Vivien.choi@okex.com

Sumber: OKEx

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019